Breaking News:

Nagita Slavina

Cara Elegan Nagita Slavina Perlakukan Mantan Pacar Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella Bilang Begini

Cara elegan Nagita Slavina perlakukan mantan pacar Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella bilang begini

Penulis: Sarah Elnyora | Editor: Dyan Rekohadi
Suryamalang.com/kolase Instagram @pecintaladygigi/@laudyacynthiabella
Cara elegan Nagita Slavina perlakukan mantan pacar Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella 

Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella bahkan masih menjalin komunikasi baik dan sering bersilhaturahmi satu sama lain.

  • Pribadi yang sederhana 

Melihat cara Nagita Slavina memperlakukan mantan pacar Raffi Ahmad sepertinya juga tidak lepas dari kepribadiannya yang sederhana. 

Bhakan kepada Ayu Dewi, Nagita Slavina blak-blakan mengaku tidak memiliki ambisi dalam hidup.  

"Kebetulan dia orangnya nggak punya ambisi," ujar Ayu Dewi dikutip dari Youtube MrsAyuDewi tayang (26/02/2021).

Tak menyangkal, hal itu justru dibenarkan oleh Nagita Slavina.

"Iya, iya bener kalau kayak aku tuh nggak punya ambisi dan nggak punya planing."

"Kalau ada yang di depan mata ya udah, bissmillah penting niatnya baik," kata Nagita Slavina.

Menanggapi jawaban Nagita Slavina, Ayu Dewi pun penasaran sejauh apa sifat lempeng Nagita Slavina

"Ada nggak pernah pengen punya sesuatu sampe 'o gue mesti nabung banget ni," tanya istri Regi Datau tersebut.

Nagita Slavina dan Ayu Dewi ngobrol
Nagita Slavina dan Ayu Dewi ngobrol (tangkap layar Youtube Mrs Ayu Dewi)

Di luar dugaan, ternyatt pernah melakukan hal tersebut bahkan tak gengsi mengakui pernah melakukan kredit.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved