Breaking News:

Ayu Ting Ting

Kriteria Suami Idaman Ayu Ting Ting Pasca Gagal Nikahi Adit, Cari yang Berduit Agar Tanggung jawab

Kini, setelah gagal menikah, Ayu Ting Ting pelantun tembang Alamat Palsu itu blak-blakan soal kriteria suami idaman. 

Instagram
Potret Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi 

"Ditembak," jawab Ayu Ting Ting.

Ibunda Bilqis Khumairah Razak itu menyinggung soal harga diri.

"Harga diri gue dong masa gue nembak, nggak mungkin."

3. Tak Buru-buru menjalin asmara 

Ayu Ting Ting bersama Adit Jayusman sebelum memutuskan batal nikah
Ayu Ting Ting bersama Adit Jayusman sebelum memutuskan batal nikah (Suryamalang.com/kolase Instagram @aditjay_@aydit_couple)

Ayu Ting Ting juga tak suka terburu-buru dalam menjalin asmara.

"Kalau gue jalanin dulu, ya nggak bisa dong loe langsung tembak-tembak aja. I don't know you and you don't know me," jelasnya.

Setelah cocok, Ayu Ting Ting lantas baru mau menentukan kejelasan hubungan.

"Kalau gue ngejalanin udah cukup lama, cowoknya itu udah pasti kayak bisa pengin minta kejelasan," pungkas Ayu Ting Ting.

4. Diselingkuhi daripada selingkuh 

Ayu Ting Ting juga mengungkap, lebih memilih diselingkuhi daripada berselingkuh.

"Selingkuh atau diselingkuhi?" tanya Arafah dikutip dari YouTube Arafah Rianti, Selasa (23/02/2021).

"Diselingkuhin," jawab Ayu Ting Ting.

Mantan kekasih Adit Jayusman itu mengaku tak pernah berselingkuh.

"Karena gue tidak pernah selingkuh, jadi diselingkuhin," lanjutnya.

"Tapi elo nggak kasihan sama diri sendiri karena elo nyakitin diri sendiri karena diselingkuhin?" tanya Arafah.

Ayu Ting Ting mengatakan dirinya sudah sering disakiti.

Ibunda Bilqis Khumairah Razak itu memilih untuk disakiti daripada harus menyakiti.

"Karena gua udah sering begitu, lebih baik kita disakiti daripada kita menyakiti," bebernya.

Kendati demikian, Ayu Ting Ting mengaku sudah berusaha agar tidak saling menyakiti ketika menjalin hubungan,

"Kita kan enggak pernah tahu, setiap orang tidak ada yang mau (disakiti). Kalau memang sudah jalan takdirnya seperti itu, gimana."

5. Tak pernah melabrak "pelakor"

ayutingting92
ayutingting92 (suryamalang.com/kolase - Instagram @ayutingting92)

Ayu Ting Ting mengatakan tak pernah melabrak wanita lain yang mengganggu hubungan asmaranya dengan pasangan.

"Dari dulu gue enggak lah (melabrak). Pacaran biasa mah biasa. Berarti sama Tuhan ditunjukkan dia bukan yang terbaik. Kalau gue orangnya jarang banget yang marah.

Ya udah biasa saja. nyantai aja, paling nangis," tutur Ayu Ting Ting.

Penulis: Frida Anjani / SURYAMALANG.COM.

Penulis: Frida Anjani
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved