Breaking News:

Sosok Pengganti Amanda Manopo Saat Adegan Adin Terguling di Jurang, Ternyata Seorang Model

Ada sosok pemeran pengganti Amanda Manopo yang menggantikan sang artis melakoni adegan yang berbahaya di sinetron Ikatan Cinta.

Penulis: Frida Anjani | Editor: eko darmoko
Instagram @defy_eviyana dan @amandamanopo
Sosok Pengganti Amanda Manopo Saat Adegan Adin Terguling di Jurang 

Namun, satu yang menarik perhatian, wajah Andin tetap bersih tak tergores tanah atau luka.

Padahal jika seseorang jatuh dari jurang berguling-guling, sekujur badan, terutama muka akan penuh dengan luka atau tanah.

Jelas saja, adegan seperti ini dimainkan oleh pemeran pengganti (stuntman).

Adegan Andin Terjatuh ke Jurang, Ikatan Cinta RCTI, Sabtu (6/3/2021) (RCTI)
Adegan Andin Terjatuh ke Jurang, Ikatan Cinta RCTI, Sabtu (6/3/2021) (RCTI)

Sampai pemeran pengganti ini menyempatkan diri untuk menari TikTok dengan pemeran sopir pribadi Andin.

Ini diperoleh dari akun penggemar @aladin.armada, Sabtu (6/3/2021) malam.

Warganet berkomentar dari warna rambut, sandal yang dikenakan pemeran pengganti, hingga wajah Amanda Manopo yang cemong saat memerankan adegan jatuh.

alessa_maya30: Pak sopir katanya mau pergi kencing ternyata maen tik tokan

juliantifaridha: Sudah k duga min yg guling" bkan andin 

adeeva.munandar251: @juliantifaridha dimana pun pasti ada peran peganti, ga mungkin toh artisnya main extrim

Segmen 3 Eps 191 Ikatan Cinta, Sabtu (6/3/2021) (RCTI+)
Segmen 3 Eps 191 Ikatan Cinta, Sabtu (6/3/2021) (RCTI+) 

itsnu_ril26: Dapet ajeee ni orang2 yak,,, cantik juga peran penggantinya,, jadian ajalah sama pk sopir, kapan lagi kan ya bisa terlibat di sinet yang fenomenal aduuuh senengnya orng2 itu

tahniakatshura: @itsnu_ril26 wkwkwkkw dikit dikit kok jadian , siapa tau mereka udah pada punya pasangan

yunihantika: Kok IC kerenn nya paket banget, sukses trus lc

kinaryawinata: Owhhhh jadi ini cwek yg jadi andin pas jatuh

rifina_rbc_new: Klw andin beneran kasihan.. Baru sembuh dari sakit

rismawati84154: Ooo ini to peran pengganti Andin saat jatuh. pantesan waktu guling2 sy heran kok rambut Andin agak panjang.. filing seorang mak2 micin gak salah, tpi keren

saya.nur.1654: Kayanya cewek ini deh yg guling" tadi trus pas udah dibawah ganti Andin tidur di rumput masa jatoh sendal gak lepas...

awenk.bsd: @saya.nur.1654 ini sebenernya yg buat scne jadi gak mantap. Padahal pas guling2 gak pake sendal. Pas sampe bawah malah pake sendal

inna_w.cahyono: @saya.nur.1654 guling guling gak kotor samsek ya bund

alessa_maya30: Pantesan yg pas Andin terguling² rambutnya hitem agak panjang yaa...

wulan.w.purnama: pantes pas.posisi jatoh tadi andin blush on nya masih cetar ngga ada cemong cemong nya

Penulis: Frida Anjani / SURYAMALANG.COM

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved