Breaking News:

Berita Batu Hari Ini

Dalami Kasus 2 Mahasiswa UIN Malang Meninggal Dunia, Ini yang Dilakukan Polres Batu

Polres Batu benar-benar mendalami kasus kematian dua mahasiswa UIN Maliki Malang yang tewas saat mengikuti rangkaian diklat UKM Pagar Nusa

benni indo/suryamalang.com
Kasatreskrim Polres Batu, AKP Jeifson Sitorus. 

Berita Batu Hari Ini
Reporter: Benni Indo
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | BATU - Polres Batu benar-benar mendalami kasus kematian dua mahasiswa Universitas Negeri Islam (UIN) Malik Ibrahim Malang yang tewas saat mengikuti rangkaian diklat Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pagar Nusa.

Polisi telah memeriksa 31 orang saksi dan sedang mencari alamat 41 orang lainnya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Batu, Ajun Komisaris Jeifson Sitorus menerangkan, para penyelidik Polres Batu telah mendatangi beberapa alamat.

Mereka mendalami dan mengkonfirmasi informasi kepada yang bersangkutan.

“Dari 31 ini panitia, kemudian peserta 41 orang itu sedang kami cari sesuai alamat masing-masing. Sebagian anggota kami sudah menuju tempat tinggal peserta ini untuk membandingkan keterangan antara peserta dengan panitia,” ujar Jeifson, Selasa (9/3/2021).

Polisi tidak serta merta percaya begitu saja terhadap keterangan yang didapat dari panitia penyelenggara. Mereka membandingkan informasi langsung dengan peserta.

Sejauh ini, kasus meninggalnya dua mahasiswa asal Bandung dan Lamongan tersebut masih di tahap penyelidikan, belum naik ke penyidikan.

“Untuk sementara proses pemeriksaan masih dilaksanakan oleh penyelidik. Ini masih menunggu hasil pemeriksaan dari keterangan yang kami lakukan,” paparnya.

Belum ada pihak yang ditahan oleh Polres Batu.

Halaman
12
Penulis: Benni Indo
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved