Breaking News:

Bocah 3 Tahun Dibiarkan Mati Kelaparan di Rumah Kosong Selama 6 Bulan, Ibu kabur dengan Pria Lain

Bayi perempuan yang masih berusia tiga tahun tersebut ditinggal sendirian di rumah kosong setelah ibunya pergi meninggalkannya untuk kabur bersama pri

Penulis: Frida Anjani | Editor: Dyan Rekohadi
Tribunnews
Bocah 3 Tahun Dibiarkan Mati Kelaparan di Rumah Kosong Selama 6 Bulan, Ibu kabur dengan Pria Lain 

SURYAMALANG.COM - Inilah kronologi seorang bocah 3 tahun dibiarkan mati kelaparan di sebuah rumah kosong selama enam bulan. 

Bayi perempuan yang masih berusia tiga tahun tersebut ditinggal sendirian di rumah kosong setelah ibunya pergi meninggalkannya untuk kabur bersama pria lain.

Balita berusia tiga tahun itu ditemukan tewas di rumahnya di kota Gumi, Korea Selatan, dan polisi telah menangkap ibu kandung dan saudara perempuan anak itu.

Tubuh anak perempuan itu ditemukan pada 10 Februari, dan para penyelidik yakin dia meninggal karena kelaparan sekitar enam bulan sebelumnya.

Diduga, sang ibu sengaja meninggalkan anak yang abru berusia tiga tahun tersebut untuk kelaparan hingga akhirnya meninggal dunia. 

Pada 10 Februari, polisi di bangsal Sangmosagok-dong, di Kota Gumi, Provinsi Gyeongsangbuk-do, timur Korea, menerima berita bahwa jenazah seorang anak berusia 3 tahun telah ditemukan di sebuah rumah.

Orang yang menemukan jasad anak itu sekaligus melaporkannya ke polisi adalah neneknya berinisial B (40).

Menurut B, sekitar jam 3 sore pada tanggal 10 Februari, dia menerima telepon dari pemilik apartemen yang mengatakan bahwa putrinya A (22) telah menyewa rumah tersebut, tetapi sudah jatuh tempo.

Karena mereka tidak bisa menghubungi A, mereka kemudian menghubungi B untuk mengatasinya.

B kemudian pergi dan memeriksa apartemen itu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved