Tim Ernomous Cerberus Keluar Sebagai Juara Di Turnamen PUBG Mobile Competition 2021 Bank Jatim.

Setelah melakukan pertandingan yang cukup sengit, tim Ernomous Cerberus keluar sebagai Juara 1 dengan berhasil mengantongi total 76 poin.

Editor: Dyan Rekohadi
ISTIMEWA
Grand Final Turnamen PUBG Mobile Competition 2021 yang digelar oleh Bank Jatim, Sabtu (20/3/2021). 

Penulis : Mohammad Zainal Arif , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Tim Ernomous Cerberus Keluar Sebagai Juara Di Turnamen PUBG Mobile Competition 2021 Bank Jatim yang berakhir Sabtu (20/3/2021).

Turnamen PUBG Mobile Competition 2021 yang digelar oleh Bank Jatim telah memasuki babak Grand Final.

Dimana 16 tim bertanding 5 match (Erangel, Sanhok, Erangel, Miramar, Erangel) untuk memperebutkan hadiah uang total senilai 9,5 juta rupiah.

Pertandingan yang dimulai sejak pukul 16.00 WIB ini menghadirkan pertandingan yang menarik di semua matchnya.

Antusiasme juga datang dari para penggemar PUBG Mobile. Sebanyak seribu lebih orang menonton kompetisi dari event Jatim Garage kali ini melalui website www.jatimgarage.id.

Pemimpin Divisi Dana dan Jasa Bank Jatim, Rachman Subiyantoro mengapresiasi banyak kaum milenial yang tertarik untuk menonton pertandingan Grand Final.

"Luar biasa sekali respon yang ditunjukan masyarakat Jawa Timur. Semoga Bank Jatim akan lebih dikenal dan membumi dikalangan anak muda," kata Rachman kepada SURYA.co.id, Sabtu (20/3/2021).

Ia juga menyebut kompetisi ini digelar sebagai bentuk support terhadap hobi anak muda agar terfasilitasi.

"Semoga berdampak positif terhadap perkembangan Esport di Indonesia. Termasuk menumbuhkan semangat agar anak-anak muda mau berkolaborasi menjadi nasabah di Bank Jatim," terangnya.

Setelah melakukan pertandingan yang cukup sengit, tim Ernomous Cerberus keluar sebagai Juara 1 dengan berhasil mengantongi total 76 poin.

Sementara Power Danger di posisi kedua dengan perolehan 65 poin dan posisi ketiga berhasil diraih Explosive Headhunter.

Sementara tim Distrik51 menjadi tim yang berhak meraih juara Terminator setelah meraih poin kill terbanyak yaitu 32 kill.

Satu di antara pemain Tim Ernomous Cerberus, Rajendra mengaku tak menyangka dapat memenangi kompetisi yang diisi oleh tim-tim besar.

"Tidak menyangka ya, karena kami di kualifikasi cuman diposisi 6, tapi karena kami telah melakukan banyak persiapan sehingga kami percaya diri saja," ujar Rajendra.

Selain itu, Rajendra juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Bank Jatim yang sudah menggelar kompetisi besar untuk anak muda seperti dirinya.

"Terimakasih Bank Jatim telah memfasilitasi, untuk tim kecil yang masih komunitas seperti kami untuk bertanding. Bagi kami yang dari daerah prestasi ini sangat berarti untuk kami. Semoga jaya selalu Bank Jatim," ungkapnya.

Catatan Redaksi: Bersama-kita lawan virus corona. SURYAMALANG.COM mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved