Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Jelang Barito Putera Vs Arema FC, Hanif Sjahbandi Ingin Perbanyak Suplai Assist ke Striker

Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi ingin memperbanyak suplai assist ke striker saat laga melawan Barito Putera di Stadion Manahan Solo

Penulis: Dya Ayu | Editor: Zainuddin
Instagram @hanifsjahbandi
Pemain Arema FC, Hanif Sjahbandi. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi ingin memperbanyak suplai assist ke striker saat laga melawan Barito Putera di Stadion Manahan Solo, Kamis (25/3/2021) malam.

Penyelesaian akhir termasuk hasil evaluasi Arema FC setelah tertahan imbang 1-1 dari PS Tira Persikabo pada Minggu (21/3/2021).

Saat itu striker Arema FC, Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo memiliki beberapa peluang emas, tapi tidak berbuah gol.

Gol semata wayang Arema FC yang dicetak oleh Dendi Santoso muncul secara tidak terduga.

"Tugas semua pemain adalah membantu tim meraih hasil maksimal. Saya akan memberi lebih banyak assist dan support bola ke striker untuk membantu tim."

"Tidak mencetak gol bukan berarti mandul. Saya dan teman-teman akan membantu striker untuk mencetak gol," kata Hanif Sjahbandi kepada SURYAMALANG.COM.

Hanif juga ingin tampil lebih baik dari sebelumnya.

"Kami ingin memberi yang jauh lebih baik dari pertandingan kemarin. Kami ingin memperbaiki kesalahan kemarin. Kalau bisa kami akan manfaatkan beberapa peluang," jelasnya.

Prediksi susunan pemain Barito Putera vs Arema FC :

Arema: Teguh Amiruddin, Sandy Ferizal, Caio Ruan, Bagas Adi, Johan Farizi, Dave Mustaine, Jayus Hariono, Dendi Santoso, Bruno Smith, Kushedya Hari Yudo, Dedik Setiawan.

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved