Breaking News:

Polisi Geledah Perwira TNI di Malang

KRONOLOGIS Salah Sasaran Oknum Polisi Geledah Kolonel TNI di Hotel Malang, Ditangani Polda Jatim

Polda Jawa Timur membenarkan adanya peristiwa salah sasaran yang dilakukan oleh anggota Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Malang Kota.

KOlase - Whatsapp
ILUSTRASI 

Penulis : Kukuh Kurniawan  , Editor : Dyan Rekohadi 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Polda Jatim akhirnya angkat bicara terkait dugaan salah sasaran dan salah prosedur yang dilakukan oknum anggota Satresnarkoba Polresta Malang Kota  terhadap seorang perwira TNI AD

Polda Jawa Timur membenarkan adanya peristiwa salah sasaran yang dilakukan oleh anggota Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Malang Kota.

Baca juga: BREAKING NEWS : VIRAL Video Oknum Polisi Satresnarkoba Salah Sasaran Geledah Perwira TNI di Malang

Seperti diberitakan sebelumnya, anggota Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Malang Kota melakukan penangkapan salah sasaran. Dimana sasaran yang keliru ditangkap itu, merupakan seorang anggota TNI AD yaitu Kolonel Chb I Wayan Sudarsana

Dari informasi yang diperoleh TribunJatim.com (GRUP SURYAMALANG.COM), kejadian tersebut terjadi di sebuah hotel di Kota Malang pada Kamis (25/3/2021) sekitar pukul 04.30 WIB.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko membenarkan hal tersebut.

"Jadi kejadian itu benar, dan telah dilakukan mediasi. Kami sudah melakukan permohonan maaf (kepada Kolonel Chb I Wayan Sudarsana). Dan permintaan maaf itu telah diterima," ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telefon, Jumat (26/3/2021).

Namun dirinya menjelaskan, meski permohonan maaf telah diterima, pihaknya tetap melakukan tindakan terhadap anggota polisi yang terlibat.

"Karena jelas telah melanggar SOP dalam melakukan tindakan kepolisian. Ada 4 personel yang terlibat langsung dalam kejadian itu. Dan 4 anggota yang terlibat itu, sudah ditahan di Polresta Malang Kota dan ditangani oleh Propam Polresta Malang Kota," jelasnya.

Dirinya mengungkapkan kejadian itu terjadi, akibat kesalahan informasi  kamar hotel.

Halaman
1234
Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved