Breaking News:

Piala Menpora 2021

Jalannya Pertandingan PSM Makassar vs Bhayangkara Solo FC, Hasil Skor Akhir Imbang 1-1

Laga kedua Grup B Piala Menpora 2021, PSM Makassar vs Bhayangkara Solo FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (27/3/2021) akhirnya berakhir imbang 1-1

SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Gelandang PSM Makassar, Rasyid B berebut bola dengan Striker Bhayangkara Solo FC, Andik Vermansyah dalam lanjutan penyisihan Grup B, Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (27/3/2021). 

Penulis : Kukuh Kurniawan , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, MALANG - Pertandingan laga kedua Grup B Piala Menpora 2021 antara PSM Makassar vs Bhayangkara Solo FC yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (27/3/2021) akhirnya berakhir imbang 1-1.

Pada menit-menit awal pertandingan, kedua tim masih saling berusaha untuk menguasai permainan.

Tempo permainan pada menit awal, berjalan cukup lambat, dan hingga menit ke-5, masih belum ada peluang yang mengancam barisan pertahanan kedua tim.

Namun, pada menit itu juga, pemain PSM Makassar Erwin Gutawa mendapatkan kartu kuning akibat pelanggaran terhadap Ruben Karel Sanadi.

Memasuki menit ke-7, tempo permainan mulai meningkat. Bhayangkara Solo FC mendapatkan peluang dari tendangan bebas tepat di luar kotak penalti.

Renan Da Silva, mengambil tendangan bebas tersebut, yang disambut tendangan umpan Sani Rizki Fauzi. Umpan matang Sani, disambar Arthur Barrios Bonai, dan merobek gawang yang dijaga oleh Hilman Syah.

Bhayangkara Solo FC unggul 1-0 pada menit ke-8.

Tidak tinggal diam, PSM Makassar berusaha untuk membalas. Pada menit ke-10, Yakob Sayuri berhasil merangsek barisan pertahanan Bhayangkara Solo FC melalui sisi kanan.

Namun, umpan yang dilepaskan oleh Yakob, belum mampu dimanfaatkan rekan satu timnya.

Halaman
1234
Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved