Breaking News:

Tak Punya Kans Lolos, Borneo FC Tak Biarkan Langkah PSM Makassar ke Babak Berikutnya Berjalan Mulus

Tak Punya Kans Lolos, Borneo FC Tak Biarkan Langkah PSM Makassar ke Babak Berikutnya Berjalan Mulus

SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Gelandang Borneo FC Sultan Samma berebut bola dengan gelandang Persija Jakarta, R Lestaluhu dalam lanjutan penyisihan Grup B, Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (27/3/2021). 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Meskipun sudah tersingkir dan tak memiliki peluang untuk lolos ke babak berikutnya dalam turnamen Piala Menpora 2021, Borneo FC masih harus bermain satu kali lagi melawan PSM Makassar, di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Rabu (31/3/2021).

Sekalipun tak ada harapan lagi untuk lanjut dan PSM hanya perlu hasil imbang untuk lolos ke babak perempat final, Pelatih Borneo FC Mario Gomez memastikan timnya tak akan membiarkan PSM lolos begitu saja. Dalam artian Borneo FC masih tetap ingin mengganjal jalan PSM agar tak berjalan mulus.

"Besok tetap pertandingan penting bagi kami. Tim akan tetap bermain serius karena kami selalu 100 persen setiap pertandingan," kata Mario Gomez, Selasa (30/3/2021).

Pelatih asal Argentina itu menegaskan, turnamen ini akan digunakannya untuk persiapan timnya menyongsong kompetisi, sehingga pada laga besok pemain Borneo FC tetap diwajibkan bermain serius, khususnya para pemain muda yang belum mendapat jam terbang.

"Memang kami sudah kalah dua kali di laga sebelumnya, tapi bukan berarti besok kami tidak serius, pemain akan tetap serius dan tetap turnamen ini jadi ajang pengalaman bagi pemain muda kami. Intruksi saya, minimalkan kesalahan dan bermain normal seperti biasanya," jelasnya.

Sementara itu gelandang Borneo FC, Sultan Samma mskipun tak ada peluang, timnya tetap ingin menang dalam laga besok.

"Kami akan berikan yang terbaik dan memenangkan pertandingan, insyallah. Amin," ujar Sultan Samma.

Berita terkait Piala Menpora 2021

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved