Breaking News:

Piala Menpora 2021

Tersingkir dari Piala Menpora 2021, Begini Reaksi Pelatih Bhayangkara Solo FC Paul Munster

Bhayangkara Solo FC harus mengubur impian mereka lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021, setelah kalah 2-1 dari Persija Jakarta

hayu yudha prabowo/suryamalang.com
Gelandang Persija Jakarta, Marc Anthony Klok berebut bola dengan striker Bhayangkara Solo FC, N Ezechiel dalam lanjutan penyisihan Grup B, Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (31/3/2021). 

Piala Menpora 2021
Reporter: Dya Ayu
Editor: Irwan Sy

SURYAMALANG.COM | MALANG - Bhayangkara Solo FC harus mengubur impian mereka lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021, setelah kalah 2-1 dari Persija Jakarta, Rabu (31/3/2021) malam.

Menurut Pelatih Bhayangkara, Paul Munster, kekalahan timnya ini bukan karena Persija yang tampil baik, namun karena kesalahan pemain Bhayangkara FC sendiri yang membuat gawang mereka terbobol.

"Ini salah satu pertandingan yang mengherankan. Kami hanya kurang beruntung. Di babak pertama kami mendominasi dan mencetak gol. Babak kedua ketika kondisi pemain mulai menurun kami harus melakukan pergantian. Sementara dua gol itu sebenarnya bukan karena Persija tampil baik, tapi itu karena kesalahan kami sendiri," kata Paul Munster, Rabu (31/3/2021).

"Kami kebobolan satu dari pelanggaran dan satunya dari bola lauan yang harusnya kami buang jauh, tapi jatuhnya tidak terlalu jauh dan kembali menjadi gol," tambahnya.

Seusai kekalahan ini Paul mengaku ingin memperbaiki kondisi fisik dan kebugaran pemain.

Apalagi beberapa pemain dikabarkan mengalami cedera usai melawan Persija.

Penulis: Dya Ayu
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved