Breaking News:

Fakta-fakta Kabar Viral Jenazah Anak Erlita Dewi Penuh Darah, Polisi Akan Bongkar Makam Hari Ini

Kisah tentang Erlita Dewi yang terpisah dengan anak-anaknya dan baru bertemu setelah meninggal dunia berhasil menjadi viral di media sosial. 

Tribunnews
Fakta-fakta Kabar Viral Jenazah Anak Erlita Dewi Penuh Darah, Polisi Akan Bongkar Makam Hari Ini 

SURYAMALANG.COM - Inilah rangkuman fakta jenazah anak Erlita Dewi penuh darah yang menjadi viral beberapa hari terakhir. 

Kisah tentang Erlita Dewi yang terpisah dengan anak-anaknya dan baru bertemu setelah meninggal dunia berhasil menjadi viral di media sosial. 

Erlita Dewi menjadi perbincangan hangat media sosial menyusui unggahannya di akun Facebook pribadinya viral dibagikan 5 ribu orang.

Curhat yang dibagikan Erlita Dewi itu bercerita tentang kondisi jenazah putri sulungnya yang meninggal mendadak saat tinggal bersama mantan suaminya. 

Inilah rangkuman fakta jenazah anak Erlita Dewi yang berhasil tim SURYAMALANG.COM rangkum dari berbagai sumber:

1. Mantan Suami Telepon

x
Unggahan Facebook Erlita Dewi ditumpahkan di media sosial facebook, telah dibagikan lebih dari 4 ribu kali dan dibanjiri komentar haru. (Facebook Erlita Dewi)

Erlita yang berada di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), mendadak menerima panggilan telepon dari mantan suaminya yang berinisial AR.

Dia kaget, apalagi selama bertahun-tahun nyaris tak pernah berkomunikasi dengan mantan suaminya itu setelah resmi bercerai.

Nomor teleponnya diblokir setelah hak asuh empat putrinya berpindah ke tangan mantan suami.

Erlita bertambah kaget bercampur sedih.

Halaman
1234
Penulis: Frida Anjani
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved