Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Mobil Terbakar di Pinggir Jalan Raya Bandulan, Kota Malang, Petugas Bingung Cari Pemilik Mobil

Mobil Daihatsu Zebra S89 nopol N 1346 BB terbakar di pinggir Jalan Raya Bandulan, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Sabtu (3/4/2021).

Humas UPT Damkar Kota Malang
Mobil Daihatsu Zebra S89 nopol N 1346 BB terbakar di pinggir Jalan Raya Bandulan, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Sabtu (3/4/2021) sekitar pukul 03.20 WIB. 

Reporter : Kukuh Kurniawan

SURYAMALANG.COM, MALANG - Mobil Daihatsu Zebra S89 nopol N 1346 BB terbakar di pinggir Jalan Raya Bandulan, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Sabtu (3/4/2021) sekitar pukul 03.20 WIB.

Kepala UPT Damkar Kota Malang, Teguh Budi Wibowo menjelaskan pihaknya mengerahkan tiga mobil damkar dan 15 personel untuk memadamkan mobil terbakar itu.

Petugas butuh waktu sekitar 15 menit untuk memadamkan api.

"Kami tidak menemui kendala dalam proses pemadaman. Kondisi di lokasi kebakaran masih sepi, dan kondisi jalan masih lengang sehingga penanganan lebih cepat, dan jarak tempuh menuju lokasi kebakaran lebih singkat," kata Teguh kepada SURYAMALANG.COM.

Tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka dalam kebakaran tersebut.

"Kerugian materil sekitar Rp 20 jutaSaat kejadian, pemilik kendaraan tidak ada di lokasi. Kami sudah berusaha mencari, namun tidak menemukan pemilik kendaraan," terangnya.

Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran.

"Kami menduga kebakaran terjadi karena ada korsleting di bagian pengapian mobil," tandasnya.

Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved