Breaking News:

Atta Halilintar Bikin Ashanty Marah Padahal Baru Resmi Jadi Mantu, Berani Sebut Aurel Suka Bohong

Terekam saat YouTuber Atta Halilintar bikin Ashanty marah padahal baru beberapa hari resmi menjadi mantu. 

Penulis: Frida Anjani | Editor: eko darmoko
Instagram
Potret Atta Halilintar dan Ashanty 

Pasangan muda ini pun bertolak ke apartemen untuk mengambil barang-barang Aurel Hermansyah.

"Ada Bunda nih!" seru Atta ketika bertemu dengan mertuanya.

Ashanty kemudian bertanya bagaimana menjadi pengantin baru versi Atta dan Aurel.

Tersenyum malu, Aurel mengaku dirinya belum terbiasa ketika bangun tidur ada sang suami di sisinya.

Atta Halilintar Bikin Ashanty Marah Padahal Baru Resmi Jadi Mantu, Berani Sebut Aurel Suka Bohong
Atta Halilintar Bikin Ashanty Marah Padahal Baru Resmi Jadi Mantu, Berani Sebut Aurel Suka Bohong (YouTube)

"Bangun tidur kayak, 'Hah, aneh gitu, ih ada orang'," kata Aurel.

Atta dan Aurel juga menceritakan rencana mereka untuk bulan madu ke Bali kemudian ke Turki.

Setelah berbincang, Aurel tampak satu per satu mengepak barangnya untuk dimasukkan ke dalam koper.

Ashanty kemudian bercerita, Aurel Hermansyah pernah merusak satu tasnya tapi tidak mau mengaku.

"Dia sama kayak Atta orangnya grabak-grubuk," kata Ashanty.

"Aku pernah pakai tas strap-nya rusak, aku panik banget, terus aku nggak mau ngaku, aku taruh aja diem, diem," imbuh Aurel.

Aurel mengatakan, butuh waktu lama bagi Ashanty untuk menyadari tasnya dirusak Aurel.

"Bunda enggak sadar, terus beberapa bulan kemudian, ini tasnya kenapa ya," cerita Aurel.

Lebih parahnya, Aurel mengatakan pemakai terakhir tas tersebut adalah Ashanty.

"Dia selalu pinter alesannya, dia selalu bilang Bunda yang pakai terakhir," kata Ashanty membongkar tabiat sang anak.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved