Breaking News:

Berita Surabaya Hari Ini

IIMS Surabaya 2021 akan Hadir di TP 6 pada 21-25 April, Daftar Online untuk Masuk

Road to IIMS Surabaya 2021 dihadirkan di Chameleon Hall Tunjungan Plaza 6 pada 21 mendatang hingga 25 April 2021.

Editor: isy
IST
Suasana IIMS Surabaya 2019 atau sebelum adanya pandemi covid-19. 

Berita Surabaya Hari Ini
Reporter: Fikri Firmansyah

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Dyandra Promosindo membuat gebrakan besar dengan pelaksanaan pameran otomotif secara Hybrid di 2 (dua) kota sekaligus, yakni Jakarta dan Surabaya.

Bergulirnya Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 di Jakarta digelar di JI Expo Kemayoran sejak 15 hingga 25 April 2021 yang telah dibuka secara resmi oleh Presiden RI Joko Widodo.

Adapun untuk di Surabaya, Road to Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya dihadirkan di Chameleon Hall Tunjungan Plaza 6 pada 21 mendatang hingga 25 April 2021.

Sedangkan untuk event virtual keduanya dapat diakses melalui website www.indonesianmotorshow.com mulai 15 – 27 April 2021.

Road to IIMS Surabaya sendiri merupakan mini-series dari pameran IIMS Surabaya tahunan.

Dengan mengambil momentum relaksasi PPnBM yang diberikan Pemerintah dan diharapkan dalam dapat meningkatkan penjualan kendaraan bermotor, sehingga mendorong pertumbuhan industri otomotif di Jawa Timur.

Di samping itu, Road to IIMS Surabaya terselenggara untuk menjawab kebutuhan masyarakat dan pecinta otomotif setelah setahun lalu terdampak pandemik Covid-19.

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, mengatakan Road to IIMS Surabaya menghadirkan produk berteknologi terkini dan pengalaman tanpa batas, baik secara offline maupun virtual, serta memberikan penawaran terbaik dari brand-brand otomotif dari brand-brand R4 dan R2 ternama seperti Auto2000, Benelli, Brand X, DFSK MSA, Honda, Surapita Unitrans Kawasaki, Mitsubishi Motors, Vespa Satya dan Suzuki.

“IIMS kali ini hadir secara Hybrid, yaknj virtual dan offline di 2 (dua) kota sekaligus, Jakarta dan Surabaya untuk mewujudkan kerinduan masyarakat akan pameran otomotif yang vakum selama pandemik berlangsung. Kami berharap Road to IIMS Surabaya dapat mendongkrak transaksi penjualan otomotif dan menjadi bagian dari bangkitnya industri otomotif di Jawa Timur,” ungkap Hendra dalam virtual konfersi pers IIMS Surabaya 2021, Senin (19/4/21).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved