Breaking News:

Piala Menpora 2021

Hasil Skor Laga Persija Jakarta Vs Persib Bandung 2-0 di Babk Pertama, Buah Komposisi Baru

Strategi Persija Jakarta yang menempatkan dua pemain muda di depan dan mencadangkan Marko Simic langsung berbuah 2 gol di babak awal.

hayu yudha prabowo/suryamalang.com
ILUSTRASI - Gelandang Persija Jakarta, Osvaldo Haay merayakan gol yang dicetak ke gawang Bhayangkara Solo FC dalam lanjutan penyisihan Grup B, Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (31/3/2021). 

Penulis : Khairul Amin , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM - Hasil skor pertandingan Persija Jakarta Vs Persib Bandung adalah 2-0 di akhir babak pertama leg pertama final Piala Menpora 2021 digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.Kamis (22/4/2021) malam ini .

Strategi Persija Jakarta yang menempatkan dua pemain muda di depan dan mencadangkan Marko Simic langsung berbuah 2 gol di babak awal.

Dua gol Persija dicetak oleh Braif Fatari menit 1 dan Taufik Hidayat menit 7.

Awal laga Persib Bandung langsung dikejutkan dengan serangan cepat Persija yang berbuah gol  lewat sepakan Braif Fatari saat laga beru berjalan 35 detik.

Memanfaatkan kemelut di jantung pertahanan Persib, Braif bisa lepaskan sepakan kaki kiri keras yang mampu merobek jala gawang Persib, skor 1-0 untuk Persija

Terkejut dengan gol cepat lawan, Persib coba keluar.

Namun, serangan terburu-buru yang dibangun Persib selalu kandas di tengah jalan.

Alih-alih bisa menyamakan kedudukan, gawang Persib harus kebobolan kedua kali pada laga ini lewat gol Taufik Hidayat menit 7.

Memanfaatkan umpan silang Riko Simanjuntak, Taufik Hidayat melepaskan sepakan keras berbuah gol, skor 2-0 untuk Persija.

Halaman
123
Penulis: Khairul Amin
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved