Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Jadi Tempat Magang Mahasiswa Komunikasi, Fisip UB dan NAVA+Group Jalin Kerjasama

Fisip Universitas Brawijaya (UB) melakukan menandatangani MoA dengan NAVA+Group

Humas Fisip UB
Dekan Fisip Universitas Brawijaya, Dr Sholih Mu'adi SH MSi saat kegiatan MoA dengan Nava+ Group, Kamis (22/4/2021). 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Fisip Universitas Brawijaya (UB) melakukan menandatangani MoA dengan NAVA+Group, Kamis (22/4/2021).

Kegiatan dilaksanakan secara daring. Tujuan MOA itu untuk mengembangkan pendidikan melalui perkuliahan dan progran magang, mendukung pelaksanaan Kampus Merdeka, dan pengembangan sumber daya manusia.

Penandatangan kerjasama dilakukan Dekan FISIP-UB, Dr Sholih Mu'adi SH MSi dan Executive Human Capital Director Nava+ Group, Deciana Subono.

Dengan kerjasama selama tiga tahun itu, FISIP-UB mendapat kesempatan mengirim mahasiswa, khususnya jurusan komunikasi, untuk magang di perusahaan yang bergerak di bidang integrated marketing communication tersebut.

Sementara staf dari Nava+ dengan persetujuan Universitas Brawijaya akan diundang untuk mengajar di jurusan Komunikasi FISIP-UB.

Dijelaskan Sholih Mu'adi dalam sambutannya, perjanjian tersebut merupakan bentuk simbiosis mutualisme yang akan menguntungkan satu sama lain.

Sedang Deciana Subono menyatakan, UB adalah salah satu universitas yang dibidik untuk diajak bekerjasama.

Dengan adanya kerjasama yang terjalin, diharapkan dapat saling berbagi manfaat antar kedua pihak.

"Lulusan perguruan tinggi harus memiliki spesifikasi atas tuntutan dunia kerja. Sehingga diharapkan melalui kerjasama ini dapat mendukung tercapainya harapan tersebut," kata Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP-UB, Rakhmat Kriyanto PhD terpisah.

Kegiatan Nava+ Group, Dekan FISIP UB, Koordinator Kerjasama Jurusan Komunikasi FISIP-UB, Dian Tamitiadini S Ikom MSi dan Tim PSIK Fisip UB.

Penulis: Sylvianita Widyawati
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved