Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Baru 1300-an Guru PTT SMA SMK di Jatim yang Sudah Divaksin Covid-19

Jumlah guru ASN, GTT, Guru Tidak Tetap Yayasan (GTY), PTT yang divaksin covid-19 di SMA-SMK masih sekitar 1.300 an pekan lalu.

SURYAMALANG.COM/Rifky Edgar
Ilustrasi - Wali Kota Malang, Sutiaji, bersama istrinya Widayati Sutiaji menjalani vaksinasi Covid-19 di Gedung Kartini Kota Malang, Selasa (23/3/2021). 

Berita Malang Hari Ini
Reporter: Sylvianita Widyawati
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | MALANG - Jumlah guru ASN, GTT, Guru Tidak Tetap Yayasan (GTY), PTT yang divaksin covid-19 di SMA-SMK masih sekitar 1.300 an pekan lalu.

"Masih kurang banyak karena baru 1300-an, lantaran jumlahnya ada 4.177 orang," kata Ema Sumiarti, Kepala Cabdin Pendidikan Jatim Wilayah Kota Malang dan Kota Batu beberapa waktu lalu. 

Menurutnya, vaksinasi juga ada yang dibantu alumni sekolah lewat vaksinasi yang dilakukan oleh BUMN di Grand City Surabaya lalu.

"Kepala sekolah swasta juga negeri saling membantu dengan memberi info, sehingga ada juga yang berangkat ke Surabaya. Semua dilaporkan ke kita sehingga terdata," jelas Ema.

Ia berpesan agar yang mendapat kesempatan vaksinasi dituntaskan sampai kedua.

Dikatakan, vaksinasi covid-19 ada yang pertama ada yang sudah kedua.

Setelah vaksinasi, mereka harus tetap menjaga prokes. Guru TK di Kota Malang saat ada kegiatan Fraksi PKS Senin lalu di DPRD Kota Malang juga menyampaikan guru TK di lembaganya belum mendapat vaksin.

Hal ini juga dibenarkan Suwarjana, Kadisdikbud Kota Malang.

Bahwa belum semua guru TK mendapatkan.

Halaman
12
Penulis: Sylvianita Widyawati
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved