Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Cemburu, Pria Kedungkandang Malang Ini Pukuli Tunangannya Sendiri

Rasa cemburu menjadi motif tersangka Muchammad Jakfar Sodik menghajar dan memukul tunangannya.

Kukuh Kurniawan/TribunJatim.com
Kasatreskrim Polresta Malang Kota, Kompol Tinton Yudha Riambodo didampingi Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (Kanit PPA) Polresta Malang Kota, Iptu Tri Nawangsari saat menunjukkan barang bukti dan tersangka penganiayaan, Jumat (30/4/2021). 

Berita Malang Hari Ini
Reporter: Kukuh Kurniawan

SURYAMALANG.COM, MALANG - Rasa cemburu menjadi motif tersangka Muchammad Jakfar Sodik, (19), warga Jalan Zaenal Zakse, Kotalama, Kedungkandang, Kota Malang, menghajar dan memukul SF (19), warga Kedungkandang, Kota Malang, yang merupakan tunangan tersangka.

Bahkan, aksi pemukulan itu bukan yang pertama kali terjadi, melainkan peristiwa yang ketiga kalinya.

"Kejadian itu (pemukulan), adalah kejadian yang ketiga kalinya. Karena korban merasa tidak tahan, akhirnya melapor ke pihak polisi. Dan menurut pengakuan korban, tersangka sifatnya memang keras dan posesif," ujar Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, Kompol Tinton Yudha Riambodo kepada TribunJatim.com (grup SURYAMALANG.COM), Jumat (30/4/2021).

Ia menjelaskan pemukulan dan penganiayaan itu dilakukan, karena rasa cemburu pihak lelaki kepada si perempuan.

"Saat itu, tersangka melihat korban seperti video call dengan seseorang. Padahal menurut penuturan dari korban, ia sedang live Instagram (IG). Namun karena cemburu, korban dilempar puntung rokok dan pulpen oleh tersangka. Selanjutnya, tersangka masuk konter dan memukuli korban sebanyak dua kali. Hal itu dilakukan, karena ingin meminta HP korban untuk dilihat," bebernya.

Kini, tersangka harus meringkuk di dalam penjara, dan terancam berlebaran di balik penjara.

"Atas perbuatanya, tersangka terancam pasal 351 ayat (1) KUHP. Ancaman hukuman, 2 tahun 8 bulan sampai maksimal 5 tahun," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah video penganiayaan viral di media sosial.

Dalam video yang berdurasi 2 menit 15 detik itu, terlihat seorang pria beradu mulut dengan seorang wanita penjaga konter handphone.

Halaman
12
Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved