Breaking News:

Spesifikasi Tesla Model S Excellence 24K, Mobil Berlapis Emas Seharga Rp 4,2 Miliar

Pabrikan Mobil Listrik Tesla memperkenalkan Tesla Model S Excellence 24K. Tesla terbaru ini akan menjadi mobil Tesla paling mahal di dunia.

Electrek.co
Pabrikan Mobil Listrik Tesla memperkenalkan Tesla Model S Excellence 24K. 

SURYAMALANG.COM - Pabrikan Mobil Listrik Tesla memperkenalkan Tesla Model S Excellence 24K.

Tesla terbaru ini akan menjadi mobil Tesla paling mahal di dunia.

Mobil listrik ini berlapis emas 24 karat.

Mobil berlapis emas yang dimodifikasi oleh Caviar itu memiliki harga 299.999 Dollar AS atau setara Rp 4,2 miliar.

Perusahaan Caviar yang memodifikasi mobil itu mengalahkan harga mobil listrik Tesla paling mahal yang ada saat ini yakni Tesla Model S Plaid dengan harga 168.990 dollar AS atau setara Rp 2,4 miliar, dikutip dari laman Electrek.co, Junat (30/4/2021).

Caviar memodifikasi Tesla Model S Excellence 24K itu dengan emas asli.

Bahkan kadar emas yang melapisi bodi Tesla itu mencapai 24 karat 999 atau kerap disebut emas murni.

Emas murni itu melapisi beberapa bagian mobil Tesla Model S.

Bagian itu antara lain grille, gagang pintu, gagang pintu bagasi, body panel bagian bawah dan beberapa bagian mobil yang ada di bagian interior.

Caviar memodifikasi mobil ini secara eksklusif dan terbatas. Total hanya ada 99 unit Tesla Model S Caviar berlapis emas yang dipasarkan ke seluruh dunia.

Mobil ini mengusung tenaga motor listrik 85 kWH. Tesla Model S Excellence 24K ini memang mengusung tema luxury dengan teknologi mumpuni.

"Anda akan membuat banyak orang terpesona dengan kemegahan Anda," deskripsi Caviar pada mobil listrik modifikasi mereka.

Caviar merupakan modifikator asal Rusia yang kerap menuangkan ide eksklusifnya pada brand ternama. Salah satunya pernah ia coba saat melapisi emas pada ponsel keluaran Apple, iPhone 12 Pro Caviar Gold.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Berlapis Emas, Ini Dia Tesla Model S Excellence 24 K yang Jadi Model Termahal di Dunia, https://www.tribunnews.com/otomotif/2021/04/30/berlapis-emas-ini-dia-tesla-model-s-excellence-24-k-yang-jadi-model-termahal-di-dunia

Editor: Zainuddin
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved