Breaking News:

PENGAKUAN Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya AKBP Memo Ardian, Mabes Polri Bekuk 5 Polisi Pesta Sabu

"Saya kecolongan ada anggota yang nakal. Ada dua perwira yang diamankan dan saya dipanggil sebagai saksi," ujar Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya

SURYAMALANG.COM/Firman Rachmanudin
Polisi Pesta Narkoba - Kombes Pol J.E. Isir bersama Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli, Dirnarkoba Polda Jatim, Kombes Pol Hanny Hidayat dan Kabid Propam Polda Jatim Kombes Pol Taufik Herdiansyah Zeinardi menggelar konperensi pers pada Jumat (30/4/2021) malam. 

SURYAMALANG.COM| SURABAYA - Akhirnya Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya angkat bicara. Lima anggota Satuan Narkoba digerebek saat pesta sabu di sebuah kamar hotel.

Sebelumnya, nama Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Memo Ardian  juga disebut-sebut ikut ditangkap dalam penggerebekan Paminal Mabes Polri.

Tapi Kasat Narkoba, Memo Ardian langsung memberi klarifikasi terkait hal itu.

"Jangan statemen saya ya. Biar nanti paminal yang jelaskan," pesannya singkat.

Namun tak lama, dilansir dari beberapa media, Memo Ardian menyebut secara gamblang jika dirinya hanya mengikuti prosedur internal dengan mendampingi anggotanya yang diamankan oleh Paminal Mabes Polri, Jumat (30/4/2021) dini hari.

Memo juga memastikan jika dirinya sempat dites urine dan hasilnya negatif dari penyalahgunaan narkotika.

"Saya kecolongan ada anggota yang nakal. Ada dua perwira yang diamankan dan saya dipanggil sebagai saksi.

Selaku pimpinan, saya harus dampingi anggota saya. Hasil tes urine saya negatif, karena memang saya nggak pakai narkoba,” jelas Memo Ardian kepada wartawan.

Baca juga: RESMI 2 Kanit Perwira Polrestabes Surabaya Ditangkap Saat Pesta Narkoba, Total 5 Anggota Diringkus

Memo juga menampik keterlibatan dirinya seperti informasi yang beredar saat penangkapan Paminal Mabes Polri itu dilakukan di Surabaya.

"Saya hanya jadi saksi terkait keterlibatan anggota saya dalam penyalahgunaan narkoba. Saat ini saya di Jakarta," tandas Memo Ardian.

Halaman
1234
Editor: Bebet Hidayat
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved