Breaking News:

Ditinggal Nikah, Cewek Cantik Kirim Sate Sianida ke Penyidik Senior Polisi Tapi Salah Target ke Ojol

Akibat sakit hati ditinggal nikah, seorang cewek cantik nekat kirim sate sianida ke penyidik senior polisi tapi salah sasaran ke driver ojol.

Tribun Jogja
Motif cewek kirim sate beracun pada seorang penyidik polisi ternyata karena kisah cinta segitiga. Sate beracun itu menewaskan anak seorang driver Ojol di Bantul Yogyakarta 

SURYAMALANG.COM - Akibat sakit hati ditinggal nikah, seorang cewek cantik nekat kirim sate sianida ke penyidik senior polisi.

Namun, sayangnya sate sianida yang dikirim cewek cantik berinisial NA (25) itu salah target yang akhirnya membuat anak dari seorang driver ojol meninggal dunia. 

NA yang diketahui warga Majalengka berniat untuk mengirim sate sianida kepada Aiptu Tomi yang menjabat sebagai penyidik senior kepolisian.  

Kepolisian Resor Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, berhasil mengamankan seorang wanita terduga pelaku pengiriman sate beracun yang menewaskan Naba Faiz Prasetya (10) warga Salakan, Bangunharjo, Sewon, Bantul, pada Minggu (25/4/2021).

Seperti dikutip dari Tribun Jogja, "Pengirim Paket Sate Beracun Ditangkap, Terancam Pidana Seumur Hidup hingga Hukuman Mati".

Ilustrasi sate dan Bandiman memperlihatkan foto anaknya yang meninggal usai menyantap paket sate misterius, Senin (26/4/2021)
Ilustrasi sate dan Bandiman memperlihatkan foto anaknya yang meninggal usai menyantap paket sate misterius, Senin (26/4/2021) (KOLASE - TribunJogja)

Naba menyantap sate yang dibawa ayahnya Bandiman, seorang pengemudi ojek online.

Dir Reskrimmum Polda DIY Kombes Burkan Rudy Satriya mengatakan, setelah dilakukan penyelidikan selama 4 hari, polisi akhirnya mengamankan terduga pelaku pengiriman sate.

"Diamankan NA (25) warga Majalengka, Jumat (30/4/2021)," kata Burkan di Mapolres Bantul Senin (3/5/2021). 

NA mengaku sakit hati kepada Tomi, pria yang seharusnya menerima sate itu.

Terungkap motif NA (25), wanita pengirim sate beracun yang tewaskan anak driver ojek online (ojol) di Bantul, Yogyakarta.

Halaman
1234
Penulis: Frida Anjani
Editor: Eko Darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved