Breaking News:

Liga 2

Atta Halilintar Bakal Kelola Sriwijaya FC, Liga 2 Makin Seru Setelah Raffi Ahmad dan Kaesang Gabung

Sriwijaya FC yang diwakili sang presiden klub, Hendri Zainuddin sudah melakukan pertemuan dengan Atta Halilintar di Jakarta, Rabu (5/5/2021).

Editor: Dyan Rekohadi
Instagram/@sriwijayafc.id
Atta Halilintar dan pihak manajemen Sriwijaya FC yang bertemu di Jakarta, Rabu (5/5/2021) malam 

SURYAMALANG.COM - Kompetisi Liga 2 bisa jad lebih seru setelah muncul kabar terbaru peluang Atta Halilintar untuk mengelola klub Sriwijaya FC.

Suami Aurel Hermasyah, Atta Halilintar sudah berkomunikasi langsung dengan pihak manajemen Sriwijaya FC, Rabu (5/5/2021).

Jika Atta Halilintar benar-benar bergabung dengan Sriwijaya FC maka dapat dipastikan kompetisi Liga 2 akan dihiasai nama-nama tenar setelah sebelumnya Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep membeli klub Liga 2.

Bergabungnya Atta Halilintar untuk menjadi bagian dari kontestan Liga 2, Sriwijaya FC nampaknya tinggal tunggu waktu saja,.

PDKT yang dijalankan oleh Sriwijaya FC kepada suami Aurel Hermansyah itu berjalan mulus tanpa rintangan.

Sebelumnya, baik Sriwijaya FC yang diwakili sang presiden klub, Hendri Zainuddin sudah melakukan pertemuan dengan Atta Halilintar.

Diskusi yang dibarengi dengan acara buka bersama itu berlangsung di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta, Rabu (5/5/2021).

Atta Halilintar diminta secara terang-terangan untuk bergabung dan mau mengelola Sriwijaya FC.

Hendri pun menjelaskan bahwa visi dan misi yang dimiliki klub berjuluk Laskar Wong Kito ini jelas.

Yakni mengembalikan Sriwijaya FC ke Liga 1 dan mengepakkan lagi era keemasan mereka di kasta tertinggi sepak bola Tanah Air,

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved