Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Info Mudik Malang dan Wilayah Penyekatan: Mobil Plat M Tanpa STNK Terobos Pos Penyekatan di Exit Tol

Inilah update info larangan mudik Malang dan titik penyekatan di Malang selama pemberlakukan aturan larangan mudik Lebaran 2021. 

Penulis: Frida Anjani
Editor: Eko Darmoko
SURYAMALANG.COM
Info Mudik Malang dan Wilayah Penyekatan: Mobil Plat M Tanpa STNK Terobos Pos Penyekatan di Exit Tol 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Inilah update info larangan mudik Malang dan titik penyekatan di Malang selama pemberlakukan aturan larangan mudik lebaran 2021

Selama pemberlakuan aturan larangan mudik lebaran 2021, diketahui jika ada mobil plat M terobos pos penyekatan di exit tol Malang

Selain itu, fasilitas Stasiun Malang sisi timur dibuka hanya untuk perjalanan kereta api jarak jauh. 

Selengkapnya, langsung saja simak update info mudik Malang dan titik penyekatan di Malang yang telah tim SURYAMALANG.COM rangkum.

1. Mobil Plat M Nekat Terobos Pos Penyekatan Larangan Mudik di Pintu Tol Malang

mobil plat M berwarna putih yang nekat menerobos pos penyekatan pengetatan larangan mudik di pintu tol Malang sedang dikejar petugas Polresta Malang Kota.
mobil plat M berwarna putih yang nekat menerobos pos penyekatan pengetatan larangan mudik di pintu tol Malang sedang dikejar petugas Polresta Malang Kota. (Polresta Malang Kota)

Sebuah mobil plat M yang dikendarai IS dan TJ warga Bangkalan, Madura, nekat menerobos penyekatan pengetatan larangan mudik di pintu tol Malang, Selasa (11/5/2021).

Kejadian yang berlangsung sekitar pukul 08:45 WIB tersebut terjadi ketika petugas saat akan melaksanakan penyekatan pengetatan larangan mudik.

Kasubnit 2 Turjawali Polresta Malang Kota, Ipda Cahyo Nugroho, mengatakan bahwa mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi saat melewati pos penyekatan.

Melihat kejadian tersebut, petugas kemudian langsung mengejar pelaku sebelum akhirnya tertangkap di daerah Gang Melati, Sekarpuro, Kabupaten Malang.

"Tadi sempat ada kejar-kejaran dengan petugas. Sebelum akhirnya terduga pelaku ini ditangkap," ucap Cahyo kepada SURYAMALANG.COM.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved