Breaking News:

MotoGP

Posisi Start Pembalap MotoGP Prancis 2021 Malam Ini, Quartararo Pole, Valentino Rossi Masuk 9 Besar

Dua pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo dan Maverick Vinales, akan start dari posisi pertama dan kedua pada MotoGP Prancis 2021

Editor: Dyan Rekohadi
Instagram/@fabioquartararo20
Fabio Quartararo menempati posisi start terdepan atau pole position di MotoGP 2021 

SURYAMALANG.COM - Posisi start pembalap MotoGP Prancis 2021 yang berlangsung hari ini, Minggu (16/5/2021) dikuasai pembalap Yamaha di urutan depan.

Dua pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo dan Maverick Vinales, akan start dari posisi pertama dan kedua pada MotoGP Prancis 2021 di Sirkuit Le Mans.

Sementara dua pembalap tim satelit Yamaha , Franco Morbidelli dan Valentino Rossi menempati posisi start masing-masing di urutan 4 dan 9.

Penampilan para pembalap MotoGP dapat disaksikan secara leangsung di Trans 7 atau melalui link live streaming malam ini mulai pukul 19.00 WIB.

Posisi start duo pembalap Yamaha, Fabio Quartararo dan Maverick Vinales ini mengakhiri penantian empat tahun pabrikan Yamaha untuk posisi pertama dan kedua pada balapan MotoGP Prancis 2021 di Sirkuit Le Mans, Minggu (16/5/2021).

Dominasi pembalap Yamaha ini sekaligus juga meruntuhkan dominasi pembalap Honda yang sempat jadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi.

Persaingan dramatis pada menit-menit akhir mewarnai sesi kualifikasi MotoGP Prancis 2021 di Le Mans, Minggu (15/5/2021).

Fabio Quartararo sukses mengamankan posisi start terdepan dengan catatan waktu terbaik waktu 1 menit 32,600 detik.

Melengkapi grid terdepan, ada rekan setim Quartararo, Maverick Vinales, dan Jack Miller dari Ducati Lenovo Team.

Persaingan pada kualifikasi MotoGP Prancis 2021 berlangsung dramatis semenjak lima pembalap teratas mencetak lap terbaik pada usaha terakhir mereka.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved