Berita Malang Hari Ini

Tak Ada ASN Pemkab Malang yang Bolos

Tidak ada Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Malang yang bolos pada hari pertama kerja setelah libur Lebaran 2021, Senin (17/5/2021).

Penulis: Mohammad Erwin | Editor: Zainuddin
SURYAMALANG.COM/M Erwin
Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Malang. 

Reporter: Erwin Wicaksono

SURYAMALANG.COM, MALANG - Tidak ada Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Malang yang bolos pada hari pertama kerja setelah libur Lebaran 2021, Senin (17/5/2021).

"Hanya ada ASN izin karena melahirkan," ujar Nurman Ramdansyah, Kepala Dinas Badan Kepegawaian Pemberdayaan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Malang kepada SURYAMALANG.COM.

Bupati Malang, Muhammad Sanusi sempat mengecek absensi kehadiran para ASN melalui aplikasi Timestamp Camera di Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Kompleks Pendopo Agung Kabupaten Malang di Kota Malang.

Sanusi juga sidak ke Kantor Dinas Sosial Pemkab Malang yang berbeda di Jalan Majapahit, Kota Malang, Dinas Pertanahan di Jalan Sarangan Kota Malang, Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (DP3A), Kantor Dinas Pendidikan (Dindik), Kantor Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air (DPUSDA), Puskesmas Turen, dan Puskesmas Gondanglegi.

"Saya belum tahu data ASN yang izin melahirkan. Kepala OPD belum setor data ke kami. Targetnya, semua data terkumpul pada H+7 lebaran Idul Fitri," terangnya.

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved