Breaking News:

MotoGP

UPDATE Klasemen Sementara Pembalap MotoGP Usai Seri Prancis 2021, Quartararo ke Puncak, Rossi Bawah

Pembalap Yamaha, Fabio Quartararo kembali mengambil alih posisi teratas klasemen pembalap setelah mampu naik podium di 'rumah sendiri'.

Editor: Dyan Rekohadi
Kolase - Instagram/@@fabioquartararo20 -Valeyellow46
Fabo Quartararo kembali merajai klasemen sementara Pembalap MotoGP, sementara Valentino Rossi masih berada di papan bawah 

SURYAMALANG.COM - Update klasemen pembalap MotoGP setelah gelaran MotoGP Prancis 2021 berupa rotasi di puncak klasemen.

Posisi teratas klasemen sementara pembalap MotoGP kembali berubah usai balapan MotoGP Prancis 2021 yang berlangsung di Sirkuit Bugatti, Le Mans, Prancis, Minggu (16/5/2021).

Pembalap Yamaha, Fabio Quartararo kembali mengambil alih posisi teratas klasemen pembalap setelah mampu naik podium di 'rumah sendiri'.

Meski hanya bisa menyelesaikan balapan keenam MotoGP 2021 di urutan ketiga, tambahan 16 poin yang didapat Quartararo sudah cukup untuk menggeser Francesco Bagnaia dari puncak klasemen.

Kini, Quartararo punya 80 poin dan berhak kembali ke nomor satu.

Seperti diketahui, balapan MotoGP Prancis 2021 menempatkan pembalap Ducati Lenovo Team, Jack Miller, sebagai pemenang di podium utama.

Duo rider tuan rumah, Johann Zarco (Pramac Racing) dan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha), finish di posisi kedua dan ketiga.

Sementara itu, Bagnaia cuma bisa finis di peringkat keempat pada balapan MotoGP Prancis 2021.

Bagnaia yang pekan lalu meimpin klasemen pembalap sekarang memiliki 79 poin.

Pembalap Italia yang akrab disapa Pecco tersebut untuk sementara berada di urutan kedua klasemen pembalap MotoGP 2021 di bawah Quartararo.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved