Breaking News:

Berita Kediri Hari Ini

UPDATE Dugaan Telur Palsu di Kediri, 2 Emak-Emak Pengunggah Video di Medsos Minta Maaf

Dua perempuan Kediri pengunggah video dugaan telur palsu di media sosial (medsos) yang sempat viral akhirnya meminta maaf kepada masyarakat.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM / ISTIMEWA
Linda Agustini dan Ani Mulyaningati dalam rekaman video permohonan maaf kepada masyarakat. Telur ayam yang sempat diduga palsu yang sempat viral di media sosial (Kanan) 

Penulis : Didik Mashudi , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, KEDIRI - Kelanjutan dugaan telur palsu di kediri yang sempat viral karena video yang beredar akhirnya berujung pada permintaan maaf oleh 2 emak-emak pembuat danpengunggah video.

Dua perempuan Kediri pengunggah video dugaan telur palsu di media sosial (medsos) yang sempat viral akhirnya meminta maaf kepada masyarakat.

Kedua perempuan itu, Linda Agustini dan Ani Mulyaningati dalam rekaman video yang diterima awak media menyampaikan permintaan maaf berkaitan dengan beredarnya video yang diduga tidak asli atau palsu.

Rekaman video Linda dan Ani disebarkan oleh Kasat Reskrim Polres Kediri Kota Iptu Girindra Wardhana, Selasa (18/5/2021).

Dalam penjelasan, Linda Agustini selaku orang awam mengaku sempat panik karena setelah melihat kondisi telurnya berbentuk tidak seperti telur pada biasanya.

"Mungkin ada ucap atau kalimat yang salah ngomong tentang telur palsu. Ternyata setelah kami konfirmasi ke dinas terkait ternyata alhamdulillah telurnya asli keluar dari ayam," jelas Linda Agustini dalam vidio yang dibuat Senin (17/5/2021) sore.

Linda menyebutkan kondisi telur berubah diduga karena dimasukkan ke dalam kulkas dengan suhu yang dingin.

"Sekali lagi saya mohon maaf," ungkapnya.

Linda Agustini merupakan warga Lingkungan Ngadisimo, Kelurahan Ngadirejo, Kota Kediri sebelumnya sempat curiga telur ayam yang dibeli dari penjual telur pinggir jalan di Desa Doko, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri.

KOndisi telur yang disebut sebagai telur palsu dalam video yang beredar dan hasil uji laboratorium yang menyatakan telur sebenarnya
KOndisi telur yang disebut sebagai telur palsu dalam video yang beredar dan hasil uji laboratorium yang menyatakan telur sebenarnya (ISTIMEWA)
Halaman
12
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved