Breaking News:

Penanganan Covid

UPDATE Kondisi Perumahan Bukit Hijau Tlogomas Terdampak Covid-19, Polresta Malang Kota Beri Bantuan

Polresta Malang Kota berikan bantuan sembako dan masker sebagai bentuk support warga terdampak pandemi Covid 19, Selasa (18/5/2021).

Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Dyan Rekohadi
TribunJatim/Kukuh Kurniawan
Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata saat memberikan bantuan sembako dan masker kepada Ketua RW 09, Kelurahan Tlogomas, Adam Wiryawan selaku perwakilan dari warga Perumahan Bukit Hijau dan Permata Hijau, Selasa (18/5/2021). 

Penulis : Kukuh Kurniawan Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, MALANG - Kondisi terbaru warga Perumahan Bukit Hijau dan Permata Hijau RW 09, Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru yang terpapar Virus Corona , mendapat bantuan Polresta Malang Kota.

Polresta Malang Kota berikan bantuan sembako dan masker sebagai bentuk support warga terdampak pandemi Covid 19, Selasa (18/5/2021).

Bantuan itu diberikan kepada warga Perumahan Bukit Hijau dan Permata Hijau RW 09, Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru.

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata.

Seperti diketahui, sebanyak 21 warga di dua perumahan tersebut terpapar Covid 19.

Diduga, penyebaran Covid 19 itu berasal dari kegiatan keagamaan yang diadakan di Masjid Al Waqar.

Masjid Al Waqar sendiri, terletak di dalam komplek perumahan tersebut.

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata mengatakan, bantuan itu diberikan untuk meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid 19.

"Sebenarnya saya ikut dalam rombongan Forkopimda kemarin, tetapi karena ada pengamanan penyampaian pendapat dari mahasiswa Papua di Kota Malang, saya tidak bisa hadir dan baru bisa hadir pada hari ini. Dan pada siang ini, saya memberikan dukungan kepada warga agar bisa melewati waktu masa-masa sulit seperti ini. Karena dengan kebersamaan, kerjasama, dan gotong royong, kita bisa melewati masa sulit ini," ujar Leonardus, Selasa (18/5/2021)

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved