Breaking News:

Berita Kediri Hari Ini

Kecelakaan Truk Tangki Pertamina di Kayen Kediri, Hantam Mobil Pikap Pengangkut Telur

Kecelakaan truk tangki Pertamina terjadi sekitar pukul 02.00 WIB di jalan raya Desa Mukuh Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri.

Penulis: Farid Farid | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/ Farid Mukarrom
Kecelakaan antara truck Pertamina dan pengangkut telur di Kayen Kidul Kabupaten Kediri Rabu (19/5/2021) 

Penulis : Farid Mukarrom , Editor : Dyan rekohadi

SURYAMALANG.COM, KEDIRI - Kecelakaan antara truk tangki pengangkut BBM Pertamina dengan mobil pikap di Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri pada Rabu (19/5/2021) dini hari.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 02.00 WIB di jalan raya Desa Mukuh Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri.

Awal Kecelakaan truk tangki Pertamina ini bermula dari kendaraan pikap yang dikemudikan oleh Deni Kurniawan warga Ponggok Blitar yang berhenti ditepi jalan akibat mesin rusak.

Namun saat kendaraan Deni berhenti ia lupa memberikan tanda rambu segitiga atau lampu  atau tanda pemberitahu jika ada kendaraan yang terparkir di bahu jalan.

Di saat bersamaan muncul kendaraan truck pembawa bahan bakar minyak Pertamina yang dikemudikan oleh Edi Purnomo warga Pacet Mojokerto dari arah selatan.

Pengemudi truk tampaknya tak melihat ada kendaraan pick up terparkir di bahu jalan.

Tabrakan tak dapat dihindarkan, truk Pertamina menabrak mobil pick up dan melukai Deni Kurniawan yang sedang memperbaiki mesin di dalam mobil.

Kapolsek Pagu melalui Kasi Humas Polsek Pagu Bripka Erwan Subagyo mengatakan akibat kejadian ini Deni Kurniawan mengalami luka di bagian kepala.

"Korban mengalami luka robek pada kepala dan dibawa ke RSUD Pelem Pare," ujarnya kepada SURYAMALANG.COM, Rabu (19/5/2021).

Selain itu menurut Bripka Erwan Subagyo, akibat kejadian ini korban sopir mobil pick up alami kerugian hingga jutaan rupiah.

"Kendaraan truck tangki pertamina dan mobil pick up juga rusak parah. Kerugian dari peristiwa ini ditaksir mencapai jutaan rupiah," jelasnya.

Kasus ini sedang dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh Unit Laka Lantas Polres Kediri.

"Kasus sudah dilimpahkan ke Laka Lantas Polres Kediri, untuk melihat penyebab terjadinya kecelakaan ini," pungkas Kasi Humas Polsek Pagu Bripka Erwan Subagyo.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved