Breaking News:

Berita Gresik Hari Ini

Evaluasi PPKM Mikro, Pemkab Klaim Tak ada lonjakan Covid-19 di Gresik

Rapat Koordinasi Forkopimda Kabupaten Gresik dalam rangka evaluasi PPKM Mikro pasca hari raya idul Fitri 1442 Hijriah, Kamis (27/5/2021).

Editor: isy
willy abraham/suryamalang.com
Suasana rapat evaluasi PPKM mikro Forkopimda Gresik di ruang Mandala Bhakti Praja lantai IV, kantor Bupati Gresik, Kamis (27/5/2021). 

Berita Gresik Hari Ini
Reporter: Willy Abraham
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | GRESIK - Rapat Koordinasi Forkopimda Kabupaten Gresik dalam rangka evaluasi PPKM Mikro pasca hari raya idul Fitri 1442 Hijriah, Kamis (27/5/2021).

Rapat yang digelar di Ruang Mandala Bhakti Praja Lantai IV Pemkab Gresik memastikan tidak ada lonjakan Covid-19 di Gresik.

Kegiatan yang dihadiri Wakil Bupati Gresik Aminatun habibah, Ketua DPRD Gresik Abdul Qodir, Dandim 0817 LETKOL Inf Taufik ismail, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, Ketua PN Gresik Wiwin Arodawanti, PJ Sekda Gresik Abimanyu Poncoatmojo Iswinarno, OPD, Camat dan Kepala UPT Dinas Kesehatan se-Kabupaten Gresik.

Wakil Bupati Gresik, Bu Min sapaan akrab Aminatun menyampaikan bahwa Di Gresik hingga saat ini tidak terjadi lonjakan penyebaran Covid yang signifikan berkat kerja sama kita semua.

“Sehingga diharapkan zona orange di Gresik dapat kembali ke zona kuning,” tutur Bu Min.

Bu Min mengajak semua pihak untuk selalu bersama sama kita berjuang meminimalisir persebaran covid-19.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto menyampaikan banyak terima kasih terhadap masyarakat Gresik khususnya kepada jajaran tiap wilayah bahwa Idul Fitri dilalui tanpa ada lonjakan covid 19 di Gresik.

“Hal tersebut diatas harus dipertahankan, jangan sampai lengah dan harus kita jaga bersama,” tutur Kapolres Gresik.

Kapolres Gresik menambahkan terkait kegiatan kedepan yang ada di masyarakat seperti hajatan atau wisdua harus ada regulasi yang menjadi SOP (standar operasional prosedur).

“Bersama-sama kita bahas guna antisipasi terhadap hal-hal yang tidak diinginkan,”pungkas lulusan akpol 2001.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved