Breaking News:

Liga Italia

Muncul Tanda-tanda Cristiano Ronaldo Akan Tinggalkan Juventus, Sang Mantan Dikabarkan Siap Memeluk

Muncul Tanda-tanda Cristiano Ronaldo Akan Tinggalkan Juventus, Sang Mantan Dikabarkan Siap Memeluk

Editor: Eko Darmoko
AFP/ISABELLA BONOTTO
Cristiano Ronaldo merayakan gol yang dicetak oleh Federico Chiesa dalam pertandingan Juventus vs Spezia pada pekan ke-25 Liga Italia Serie A 2020-2021 yang dilangsungkan di Stadion Allianz, Selasa (2/3/2021) malam waktu setempat. 

SURYAMALANG.COM - Tanda-tanda Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Juventus sudah muncul.

Bahkan, pemain asal Portugal tersebut sudah pamitan dengan rekam setimnya di Juventus.

Isu terkait kepergian Cristiano Ronaldo dari Juventus sudah merebak luas sejak beberapa bulan yang lalu, di tengah merosotnya performa Si Nyonya Tua.

Gagal membawa Juventus tampil menjanjikan di Liga Champions membuat banyak pihak meminta Cristiano Ronaldo segera hengkang.

Cristiano Ronaldo didatangkan dari Real Madrid dengan penuh harapan agar Juventus bisa memengani Liga Champions, namun takdir berkehendak lain.

Dua kali manggung di Liga Champions bersama Ronaldo, Juventus justru mengalami penurunan performa, selalu tersingkir sebelum memasuki babak semifinal.

Praktis kondisi ini membuat performa Ronaldo tidak sebanding dengan uang yang harus dikeluarkan Bianconeri untuk mendatangkannya sekaligus menggajinya.

Kondisi keuangan Juventus di tengah pandemi Covid-19 juga menjadi salah satu alasan mengapa Ronaldo harus pergi.

Klub yang bermarkas di Turin ini disebut-sebut segera ingin menyeimbangkan neraca keuangan mereka dengan menjual Ronaldo ke klub lain.

Nilai 25 juta euro disebut sebagai nominal pelepasan yang bakal dipatok Juventus bagi klub manapun yang ingin mendapatkan jasa sang pemain.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved