Breaking News:

Timnas Indonesia

Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Thailand Malam Ini, Penampilan Perdana Skuat Garuda Baru

Jam siaran langsung Laga Timnas Thailand vs Timnas Indonesia di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Al-Maktoum, Dubai, UEA Pukul 23.45 WIB

Editor: Dyan Rekohadi
PSSI
Timnas Indonesia Generasi baru akan menjalani pertandingan resmi pertamanya malam ini. Laga Timnas Thailand Vs Indonesia akan berlangsung pukul 23.45 WIB 

SURYAMALANG.COM - Siaran langsung Timnas Indonesia VsThailand dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, Uni Emirat Arab malam ini, Kamis (3/6/2021).

Siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia Vs Thailand ini dapat disaksikan di SCTV dan Mola TV atau melalui Link live streaming ini.

Jam siaran langsung Laga Timnas Thailand vs Timnas Indonesia di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Al-Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab ini sesuai jadwal kick off pada pukul 23.45 WIB.

Penampilan Timnas Indonesia di laga melawan Timnas Thailand ini patut menjadi pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh pecinta sepak bola Tanah Air.

Pasalnya sudah cukup lama warga Indonesia tak bisa menyaksikan aksi pasukan Timnasselama pandemi Covid-19.

Bukan hanya faktor rindu Timnas Indonesia, aksi Evab Dimas dan kawan-kawan malam ini patut disaksikan karena laga melawan Thailand akan jadi laga perdana generasi baru Timnas senior putra Indonesia.

Timnas Indonesia saat melawan Oman, Sabtu (29/5/2021)
Timnas Indonesia saat melawan Oman, Sabtu (29/5/2021) (PSSI)

Skuat Garuda kali ini merupakan produk baru Timnas hasil asahan pelatih Korea Shin Tae-yong.

Timnas senior saat ini berisi para pemain muda mengingat Shin Tae-yong benar-benar ingin memotong generasi guna mendapatkan penyegaran danmentalitas baru Timnas Indonesia.

Tanpa pemain naturalisasi, Timnas Indonesia segar ini benar-benar berisi pemain berbakat wajah baru dan para pemain muda yang pernah berjaya dalam Timnas U-19.

Pemain Bhayangkara FC, Evan Dimas Darmono, menjadi satu-satunya pemain Timnas senior peninggalan Simon McMenemy yang tersisa di skuad pilihan Shin Tae-yong.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved