Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Arema FC Segera Punya Training Center Khusus, Presiden Gilang Widya Pramana Siap Gandeng Pemda

Selama menjalani kompetisi Arema FC tak punya Training Center, masih memanfaatkan atau bekerjasama dengan pengelola stadion milik Pemda di Malang

Arema FC
Presiden klub Arema FC, Gilang Widya Pramana 

Penulis : Dya Ayu , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM - Arema FC akan segera memiliki tempat latihan khusus atau Training Center tersendiri dalam waktu dekat sebagai penunjang keberlangsungan tim.

Realisasi training center Arema FC itu menjadi salah satu pembenahan mendasar yang akan dilakukan sesuai janji presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

Gilang yang juga dikenal sebagai Crazy Rich Malang itu menyebut Training Center menjadi salah satu poin yang akan dikerjakan di antara berderet pekerjaan rumah dan pembenahan internal tim Arema FC.

"Untuk tempat latihan Arema, Training Center, kita buatkan juga yang bagus," janji Gilang di hadapan Iwan Budianto dan awak media saat diperkenalkan sebagai Presiden Arema beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, sejauh ini Arema FC memang belum memiliki tempat latihan sendiri.

Selama menjalani kompetisi Arema FC masih memanfaatkan, menyewa atau bekerjasama dengan pengelola stadion Kanjuruhan, stadion Gajayana atau beberapa lokasi latihan lain.

Bahkan tak jarang tim Arema FC kelimpungan cari tempat latihan ketika stadion-stadion di Kabupaten dan Kota Malang itu sedang direnovasi atau digunakan untuk kegiatan lain.

Kondisi inilah yang nampaknya menjadi perhatian presiden Arema FC.

Dalam mewujudkan Training Center Arema FC, Gilang juga tetap akan menggandeng pihak Pemda.

Halaman
1234
Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved