Potret Mesra Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Usai Keguguran Disorot, Crazy Rich Malang: Sensor

Atta Halilintar belum lama ini bagikan momen bulan madunya bersama sang istri, Aurel Hermansyah. Crazy Rich Malang melongo sambil geleng-geleng kepala

Penulis: Ratih Fardiyah | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Instagram @aurelie.hermansyah
Potret Mesra Atta Dan Aurel sempat membuat Crazy Rich Malang melongo 

Ia pun mengakui mendapat dukungan materi dari sang suami sebagai bentuk nafkah wajib.

"Ya pasti kalau nafkah kan harus, wajib, jadi ya duit jajan ada," akui Aurel Hermansyah.

Namun, tak hanya sekadar memberi nafkah, Atta mengajari Aurel untuk bisa berusaha sendiri agar tak bergantung padanya.

Ia membuat Aurel menjadi kaya dengan usaha-usaha dan bisnis yang dipercayakan ke tangan istrinya.

"Tapi tuh gini, biasanya kan kebanyakan istri tuh pasti yang bergantung sama suami, atau yang kayak 'Ah, nunggu dikasih duit jajan baru ini'," kata Aurel.

Aurel Hermansyah duduk di kursi roda didorong suaminya Atta Halilintar sebelum keguguran
Aurel Hermansyah duduk di kursi roda didorong suaminya Atta Halilintar sebelum keguguran (Instagram @attahalilintar)

"Kalau aku tuh, Atta membuat diriku menjadi kaya, jadi dia tuh kayak ngajarin 'Ayo, kamu tuh harus begini, begini'."

"Pokoknya dia tuh selalu bilang 'Aku tuh di sini enggak mau ngerugiin, pokoknya gimana caranya kamu tuh harus punya penghasilan yang banyak juga'."

"Dia tuh mau supaya aku bisa sendiri, enggak semua cowok kayak gitu."

Mendengar penuturan Aurel, Rio Motret pun mengorek berapa persisnya nominal uang dari Atta.

"Banyak pertanyaan nih, uang jajan Aurel berapa sebulan dari Atta?," tanya Rio Motret.

"Ada, pokoknya cukuplah kak," elak Aurel.

Tak puas dengan jawaban Aurel, Rio Motret menebak-nebak hingga akhirnya Aurel pun menyerah.

Ia mengangguk membenarkan bahwa Atta memberi uang ratusan juta tiap bulan.

"Kan bisa disebutin saja nih, ratusan apa miliaran," desak Rio Motret.

"Ya Allah ya Robi, ya kali miliaran," sanggah Aurel.

"Ya bisa saja kan," kekeh Rio Motret.

"Gimana ya jawabnya, bingung deh," keluh Aurel.

"Gimana ya, ratusan lah ya," tebak Rio Motret.

"Yah," angguk Aurel.

"Enggak tahu deh," kekehnya.

"Wow, catat guys," heboh Rio Motret.

Berikut video selengkapnya:

Penulis: Ratih Fardiyah/Editor: Dyan Rekohadi/SURYAMALANG.COM.

Ikuti berita Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar lainnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved