Berita Arema Hari Ini

UPDATE Jadwal Piala Wali Kota Solo 2021 Setelah Diundur, Begini Respon Arema FC : Siap Menyukseskan!

UPDATE Jadwal Piala Wali Kota Solo 2021 Setelah Diundur, Begini Respon Arema FC : Siap Menyukseskan!

Penulis: Dya Ayu | Editor: Eko Darmoko
SURYAMALANG.COM
Media Officer Arema FC, Sudarmaji. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Jadwal Piala Wali Kota Solo 2021 dipastikan mundur lantaran tingginya kasus Covid-19 di Jawa Tengah.

Sebelumnya turnamen rencananya akan digelar pada 20-26 Juni 2021, kemudian saat manager meeting diputuskan diganti menjadi 27 Juni - 3 Juli 2021.

Namun setelah manager meeting, Selasa (15/6/2021), berdasarkan surat keputusan, kick off turnamen pramusim itu dijadwalkan berlangsung mulai akhir Juni mendatang.

"Berdasarkan surat keputusan hasil manager meeting, keputusan terakhir penyelenggaran mulai 29 Juni sampai dengan 4 Juli," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji pada SURYAMALANG.COM, Selasa (15/6/2021) malam.

Namun meski jadwal kick off Piala Wali kota Solo diundur, Arema FC memastikan tetap ikut serta dalam turrnamen pramusim yang digelar di Stadion Manahan Solo itu.

"Arema FC secara prinsip mendukung langkah Panpel dan menghormati keputusan pihak kepolisian."

"Prinsip Arema FC siap menyukseskan dan mengikuti Piala Wali Kota Solo," ujarnya.

Usai mendapat keputusan ini, manajemen Arema FC langsung berkomunikasi dengan tim pelatih untuk menyusun program latihan persiapan turnamen.

"Langkah Arema FC ke depan tentu mencoba untuk kembali menyusun ulang program latihan berkaitan dengan mundurnya jadwal Piala Wali kota Solo," jelasnya.

Nantinya babak penyisihan dengan sistem gugur akan digelar tanggal 29-30 Juni, kemudian semi final akan digelar tanggal 2 Juli dan final dilaksanakan tanggal 4 Juli. (Dya Ayu)

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida dan Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana.
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida dan Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana. (Instagram)

Pelatih Arema FC Bicara Soal Crazy Rich Malang

Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana mengundang jajaran Singo Edan di sebuah villa mewah, beberapa waktu yang lalu.

Dalam forum ini, selain menyantap menu sarapan, pemain dan tim pelatih Arema FC diukur untuk pembuatan jas klub.

Dari pertemuan dan juga bincang-bincang bersama Gilang Widya Pramana, pelatih Eduardo Almeida menilai Gilang merupakan bos yang royal dan memiliki visi misi sama dengan tim.

"Antara tim dengan presiden klub yang baru punya target dan fokus yang sama."

"Saya pribadi menilai sosok presiden klub Arema sebagai sosok yang welcome dan mau membantu tim ini agar lebih baik," kata Eduardo Almeida kepada SURYAMALANG.COM, Selasa (15/6/2021).

Pelatih asal Portugal itu berharap, kedatangan presiden klub Arema FC yang baru dapat membantu dan mempermudah langkah tim untuk bisa meraih juara Liga 1 musim ini.

"Sekarang waktunya kerja bersama untuk target bersama, kemudian akan memberikan yang terbaik untuk Arema musim ini," tambahnya. (Dya Ayu)

Berita terkait Arema

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved