Breaking News:

Aksi Girang Merry Saat Dapat Kado Ulang Tahun Berlian dari Raffi Ahmad, Harganya Capai Ratusan Juta

Asisten Raffi Ahmad, Merry tampak kegirangan saat mendapat kado ulang tahun dari Sultan Andara.

Penulis: Ratih Fardiyah | Editor: Eko Darmoko
Suryamalang.com/Instagram @raffinagita1717/@merryraffiahmad
Merry kegirangan saat mendapat kado ulang tahun dari Raffi dan Nagita 

Mski masih tak percaya, namun Merry langsung mengucapkan terimakasih pada majikannya tersebut.

"Terimakasih ya bos, makasih," ucap Merry semringah.

"Iya sudah, jangan sedih-sedih lagi ya," balas Raffi.

Wah selamat yaa untuk Merry.

Berikut video selengkapnya:

Aset kekayaan Merry setelah 17 tahun mengabdi dengan Raffi Ahmad tidak main-main. 

Bahkan Merry mengaku barang-barang mewah yang kini jadi aset kekayaannya itu sudah tidak terhitung lagi.

Terlebih sejak Raffi Ahmad menikah dengan Nagita Slavina, hidup Merry semakin makmur dan bergelimah harta.

Dalam obrolannya dengan host Rizky, Merry mengaku ikut kecipratan rezeki dari suami Nagita Slavina.

Selain mendapat gaji puluhan juta sebulan, Merry mengaku kebanjiran tawaran endorse di Instagram.

“Dari endorse saya alhamdulillah bisa buat ngasih keluarga, berbagi, terus ngebiayain ponakan-ponakan yang lagi belajar di pesantren,” aku Merry di YouTube BRIZ Entertainment tayang Selasa (9/2/2021). 

“Soal endorse, pernah tertinggi dibayar di angka berapa, Mer?” tanya Rizky, sang host.

Merry dan Sensen, dua asisten yang bekerja kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Merry dan Sensen, dua asisten yang bekerja kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Trans TV)

“Kalau dibayar tertinggi di angka berapa, ada lah, tapi kebanyakan saya itu dibohongin sama yang nyariin aku endorse. Ternyata dia ambil (untung) jauh di atas bayaran yang aku terima,” curhatnya.

Bak ketiban durian runtuh, Merry mengaku telah mengantongi seabrek hadiah selama jadi asisten Raffi Ahmad, mulai dari mobil serta tas bermerek keluaran brand ternama dunia.

“Barang termewah apa yang pernah dibeliin Aa Raffi? Netizen pasti pada kepo nih,” cecar Rizky.

“Mobil udah, kan?” tanyanya yang langsung diiyakan oleh Merry.

 “Banyak. Mobil itu aku (dapat) dari Raffi masih bujang. Sebelum sama Mbak Gigi. Waktu itu Avanza. Ada 6 tahun yang lalu.”

“Kalau tas bermerek, tas LV (Louis Vuitton) seharga Rp 37 juta. Waktu itu aku dibeliin tas bermerek pas baru nikahan Mbak Gigi sama Raffi liburan ke Eropa.”

“Terus dibeliin lagi tas Gucci, dibeliin lagi sepatu. Banyak lah pokoknya. Nggak bisa dihitung, baju-baju yang bermerek,” kenang Merry.

Tak heran banyak netizen yang berspekulasi bahwa Merry adalah asisten terkaya se-Indonesia.

Enggan menyebut dirinya demikian, Merry lebih memilih untuk mensyukuri setiap rezeki yang diterimanya.

“Klarifikasi dong, bener nggak sih elu asisten terkaya di Indonesia?” tanya Rizky.

“Masalah kaya nggaknya, saya jawab. Terima kasih udah bilang katanya aku asisten terkaya atau blablabla. Amin, aku sebutin doang amin.”

“Kalau kita bilang kaya nggaknya tergantung dari hati kita ya.”

“Di diri aku, kadang orang bilang 'Gajinya udah dobel digit' tapi sebenarnya itu kan dapur aku ya.”

“Saya nggak pernah ngasih tahu ke siapa pun tentang gaji aku tuh berapa. Sekarang banyak nggaknya, ya kita syukurin aja.”

“Mau sedikit ya kita syukurin, mau banyak ya kita syukurin, tergantung dari kita mensyukuri semua yang kita miliki,” ungkap Merry.

Ikuti berita terkait Merry, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina lainnya.

Penulis: Ratih Fardiyah/Editor: Eko Darmoko/SURYAMALANG.COM.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved