Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Dalih Arema FC Terkait Status Kiper Asing Adilson Maringa yang Berasal Dari Klub Degradasi Portugal

Salah satu suara kritis itu terkait status kiper asal Brasil Adilson Maringa yang direkrut dari klub yang terdegradasi dari Liga 2 Portugal.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Arema FC Official
Adilson Maringa Kiper asing Arema FC mengenakan nomor punggung 90. Status klub Adilson sebelumnya yang terdegradasi dari Liga 2 Portugal diungkit 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Kehadiran kiper asing di tim Arema FC seperti yang diharapkan pihak manajemen saat ini tidak serta merta berbuah dukungan penuh pendukung Aremania.

Suara kritis Aremania terkait kedatangan Adilson Maringa juga muncul ke permukaan.

Salah satu suara kritis itu terkait status kiper asal Brasil itu yang direkrut dari klub yang terdegradasi dari Liga Portugal.

Seperti diketahui, sebelum datang ke kota Malang,  Adilson Maringa tercatat sebagai kiper klub UD Vilafranquense di Portugal.

UD Vilafranquense tercatat sebagai klub Liga 2 Portugal yang terdegradasi ke Liga 3 pada akhir kompetisi musim 2020-2021 kemarin.

Status klub asal yang terdegradasi ini yang membuat sejumlah pihak mempertanyakan kapasitas Adilson .

Terlebih datangnya Adilson Maringa sebelumnya sempat didahului kabar bergabungnya kiper asing lain yang membuat publik Arema, khususnya Aremania bingung. 

Sebelum kedatangan kiper asal Brasil itu, presiden klub Arema FC, Gilang Widya Pramana pernah mengatakan calon kiper asing Arema FC merupakan mantan Kiper Klub Villarreal liga Spanyol.

Namun nyatanya yang datang ialah Adilson Maringa, mantan kiper UD Vilafranquense klub Liga 2 Portugal yang terdegradasi ke Liga 3 pada akhir kompetisi musim 2020-2021.

Hal ini membuat Aremania 'under estimate' pada sosok Adilson Maringa.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved