Breaking News:

Kronologi Akun Instagram Dewi Perssik Mendadak Hilang, Ternyata Ada Kaitan dengan Denise Chariesta

Kronologi Akun Instagram Dewi Perssik Mendadak Hilang, Ternyata Ada Kaitan dengan Denise Chariesta

Editor: Eko Darmoko
SURYAMALANG.COM/Instagram @dewiperssikreal
Dewi Perssik 

SURYAMALANG.COM - Akun Instagram Dewi Perssik mendadak hilang setelah ia mendapat teguran dari pihak Instagram.

Dewi Perssik pun akhirnya memberi penjelasan tentang kronologi akun Instagramnya yang hilang.

Sang pedangdut mengakui jika dia sempat menerima teguran dari Instagram karena me-repost beberapa unggahan dengan kata-kata kasar dari pendukungnya.

"Jadi kemarin itu memang ada teguran dari Instagram, karena aku me-repost orang-orang yang membela aku itu kan banyak banget tuh, dan mereka itu semuanya ngehina si cadel (Denise Chariesta) itu," kata Dewi Perssik dikutip dari akun TikTok @dewiperssik_real.

"Jadi kalau enggak repost kan kasihan, bagaimana pun mereka-mereka yang sudah men-support aku, makasih banyak dan aku repost," lanjutnya.

Hanya saja, karena mereka menggunakan kata-kata kasar dan ditegur tapi tidak dihiraukan Dewi dan tetap me-repost, akhirnya akun Instagram Dewi hilang.

"Orang-orang yang repost dengan kata-kata kasar itu dapat teguran lah dari Instagram, dan aku tidak menghiraukan itu, bagi aku dukungan itu nomor satu, Instagram itu nomor sekian," tutur Dewi.

Tidak masalah bagi Dewi jika Instagramnya hilang, karena yang penting di kehidupan nyata dia tidak dicekal dan masih tetap ada.

Apalagi dia juga tidak ada tanggung jawab untuk endorse di akun Instagram tersebut.

"Enggak ada Instagram juga selama ini Alhamdulillah, yang penting aku tidak dicekal di seluruh kehidupan nyata," ucap Dewi sambil tersenyum. (Kompas.com)

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved