Breaking News:

Wajah Mulus Amanda Manopo Bikin MUA Ini Deg-degan, Gak Nyangka Sifat Asli Lebih Cantik dari Parasnya

Wajah mulus Amanda Manopo bikin MUA ini deg-degan, gak nyangka sifat asli Andin lebih cantik dari parasnya

Penulis: Sarah Elnyora | Editor: Adrianus Adhi
SURYAMALANG.COM/kolase Instagram @mandaskatic.id
Penampilan Amanda Manopo saat tampil ala artis Bollywood diceritakan MUA 

"Sebelum dia jadian sama Amanda, malamnya ke rumah gue, dia bilang 'Mami, gue mau bikin konten sama Amanda, tapi manajernya minta bayaran Rp 7 atau 8 juta gitu,' gue lupa," katanya.

Nikita Mirzani mengaku, saat itu marah karena Billy Syahputra diminta bayaran semahal itu.

"Gue bilang, 'Amanda yang mana? Gue enggak kenal, ngapain bayar semahal itu.' Dia bilang enggak mau, tapi beberapa minggu kemudian, dia bikin konten sama Amanda," ucap Nikita Mirzani. 

  • Niat Serius Tapi Putus 

Jalinan asmara antara Billy Syahputra dengan Amanda Manopo diketahui harus kandas setelah 8 bulan berpacaran.

Namun, siapa sangka Billy Syahputra sebetulnya ingin berniat serius dengan pemeran Andin itu. 

Saat ngobrol dengan Sule, Billy Syahputra awalnya membeberkan alasan putus dengan Amanda Manopo karena tak ada lagi kecocokan. 

"Tiba-tiba putus, terus apa yang menyebabkan putus? Lo katanya ditinggalin ya?" tanya Sule dikutip dari Youtube SULE Channel tayang Rabu (30/6/2021).

"Waduh, ya mungkin sudah tidak ada kecocokan ajalah kang," ujar Billy Syahputra.

"Kok lo beda jawabannya di sini sama di belakang?" tanya Sule.

"Maksudnya tidak cocok, mungkin pilihan masing-masing," terang Billy. 

Tak menjawab dengan pasti, Sule pun kian mencecar Billy. 

"Kok lo ada ketakutan, kalau di belakang 'Sok lah ngobrol', kok lo di sini begini?'.

Kenapa sih Bil gak asik dong Sulpod gue tiba-tiba tidak ada kecocokan, hampir sama dong dengan semua, mana ada pasangan yang cocok, gak ada, lo-nya ribet?" cecar Sule. 

Mantan kekasih Hilda Vitria ini justru secara terang-terangan mengungkap jika ia sempat berniat menseriusi Amanda Manopo

Namun, Billy Syahputra kini legowo tak bisa mewujudkan hal itu.

"Pengen serius, kita pengen cocokin satu sama lain, tapi memang sudah tidak sejalan ya udah tidak cocok," ungkap Billy Syahputra

Ingin mendapat jawaban yang jelas dari Billy Syahputra, suami Nathalie Holscher ity masih penasaran dan terus mengulik. 

"Kenapa tidak sejalan? Lu udah biasa dengan kehidupan lu sendiri, maksudnya Amanda juga udah sibuk, tiba-tiba datang ke tempat acara lu, lu datang ke syutingannya Amanda, kan biasa.

Seluruh Indonesia itu udah seneng banget lo sama pasangan kalian, kenapa bisa ini putus gitu loh?" tanya Sule. 

Lagi-lagi, Billy Syahputra tak membeberkan jawaban alasan pisah dari sang mantan. 

"Iya alhamdulillah (orang senang asmaranya dengan Manda). Memang dari pihak Billy sama Amanda enggak perlu komentar banyak hal, biar kita aja yang tahu"

"Karena kan memang Billy juga sebelumnya putus sama mantan-mantan ya udah, biar Billy yang ngerasain" tandas Billy Syahputra.

Ikuti berita terkait Amanda Manopo dan Billy Syahputra lainnya. 

Penulis: Sarah Elnyora/ SURYAMALANG.COM

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved