Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Jadwal Kedatangan Striker Asing Arema FC ke Malang, Setelah 5 Hari Jalani Karantina di Jakarta

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana pekan lalu menyatakan jika striker asing Arema akan tiba di Malang dan dijadwalkan dikenalkan pekan ini.

Editor: Dyan Rekohadi
KOLASE - Instagram/@carlosfortes99oficial - @juraga_99
Carlos Fortes dan Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Jadwal kedatangan striker asing Arema FC ke kota Malang diperkirakan di hari ini.

Pemain asing baru Arema FC yang namanya dirahasiakan itu sebelumnya disebut telah berada di Jakarta untuk menjalani masa karantina.

Pemain asing baru yang berposisi sebagai striker itu sesuai jadwal disebut telah tiba di Indonesia pada hari Minggu (4/7/2021).

Sementara masa isolasi warga asing harus dijalani selama 5 hari .

Jika hari Minggu, 4 Juli itu dianggap sebagai hari pertama masa isolasi, maka masa isolasi 5 hari seharusnya berakhir hari Kamis (8/7/2021).

Tapi perhitungan jadwal ini hanya merupakan prediksi.

Jadi jadwal kedatangan pemain asing baru Arema itu ke Malang, bisa jadi di hari ini, Jumat (9/7/2021) atau bisa molor tergantung kondisi terakhir.

Hanya saja, Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana pekan lalu menyatakan jika striker asing Arema akan tiba di Malang dan dijadwalkan dikenalkan pekan ini.

Sejauh ini pihak manajemen Arema FC sudah tidak pernah lagi memberi keterangan resmi tentang pemain asing baru semenjak blunder perkenalan calon pemain asing Kay Graca yang batal dilakukan.

Bukan hanya tak ada informasi resmi lanjutan soal kontrak Kay Graca yang tiba-tiba batal diperkenalkan, informasi terkait rencana kedatangan striker asing baru juga tidak ada.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved