Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Bos Juragan 99 Junjung Tinggi Striker Asing Baru Arema FC, Ini Harapan Besarnya Pada Carlos Fortes

Kepercayaan besar Bos Juragan 99 pada striker asing baru itu disampaikan secara terbuka dalam sesi perkenalan resmi Carlos Fortes secara virtual

Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/@juragan_99
Pelatih Arema, Eduardo Almeida, Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana dan Carlos Fortes usai menjalani sesi perkenalan, Senin (12/7/2021). 

SURYAMALANG.COM, MALANG  - Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana 'menjunjung tinggi' pemain barunya, Carlos Fortes yang diharapkan bisa jadi lokomotif gol bagi tim Arema.

Kepercayaan besar Bos Juragan 99 pada striker asing baru itu disampaikan secara terbuka dalam sesi perkenalan resmi Carlos Fortes secara virtual, Senin (12/7/2021).

Menurut Gilang, Arema FC memiliki harapan tinggi terkait kedatangan Carlos Fortes di tim Arema FC.

Posisi Carlos sebagai seorang striker diharapkan mampu menjadi pemain yang haus gol yang bisa menjadi andalan Arema FC.

“Harapan dari kita semua, dari saya dari pelatih dan tim serta Aremania bahwa Carlos Fortes ini menjadi striker yang haus gol, ngeyel pejuang dan petarung. Harapannya juga bisa menjadi top score,” papar Gilang.

Striker asing memang menjadi kebutuhan mendesak Arema FC selain kebutuhan pemain belakang.

Hadirnya seorang striker asing akan melengkapi kekuatan lini depan tim Singo Edan yang banyak dihuni oleh pemain lokal potensial seperti Kushedya Hari Yudo, Dedik Setiawan, Muhammad Rafli dan pemain muda Bramntio Ramadhan.

Dalam sesi perkenalan Carlos Fortes tersebut, Presiden Arema FC juga didampingi oleh pelatih Arema FC Eduardo Almeida, general manager Ruddy Widodo, manager keuangan Ali Rifky dan media officer Arema FC Sudarmaji.

Melalui unggahannya di akun instagramnya, Gilang juga mengungkap kesan pertamanya pada sosok Carlos Fortes yang diharapkan sesuai kebutuhan tim.

Crazy Rich Malang itu mengunggah dua foto sesi perkenalan Carlos Fortes sembari menuliskan caption berupa kesannya sekaligus meminta pendapat Aremania.

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved