Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Strategi Arema FC Hadapi Kondisi Terburuk Saat Kompetisi Liga 1 Terancam Isu Perpanjangan PPKM

Bahkan ketika Liga 1 2021 yang ditunda diterpa isu kurang sedap wacana perpanjangan masa PPKM Darurat saat ini, Arema FC sudah punya 'senjata' kontrak

Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Arema FC Official
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana dan istri menunjukkan kontrak pemain Arema FC Diego Michiels. Manajemen Arema sudah menempatkan klausul penyesuaian kontrak saat kondisi tak terduga dalam kontrak tiap pemain 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Arema FC ternyata sudah memiliki strategi tersendiri untuk menghadapi Kompetisi yang tidak menentu.

Manajemen Arema FC telah mengantisipasi masalah kontrak pemain jika kondisi terburuk terjadi.

Bahkan ketika Liga 1 2021 yang ditunda kembali diterpa isu kurang sedap rencana perpanjangan masa PPKM Darurat saat ini, Arema FC sudah punya 'senjata' di kontrak pemain.

Manajemen Arema FC telah mengantisipasi masalah penyesuaian nilai kontrak pemain jika kompetisi kembali terganggu sejak pemain menandatangani kontrak awal.

General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan masalah ini sudah diantisipasi jauh-jauh hari.

Tim memang sudah mempersiapkan kondisi-kondisi tidak menentu semacamyang terjadi saat ini dan langsung disertakan dalam klausul kontrak tiap pemain.

"Hal-hal jika ada kondisi seperti itu (force majeure atau penundaan Liga) sudah kami atur di kontrak pemain," ujar Ruddy Widodo.

Ruddy Widodo membeberkan semenjak kerumitan yang terjadi pada musim 2020, Arema FC dan klub-klub lain berusaha mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan melalui kontrak.

Karena itu pada tahun ini kontrak pemain lebih tebal dari pada tahun-tahun sebelumnya.

"Perihal bagaimana format kontrak juga hasil diskusi dengan teman-teman klub lain,"ujarnya.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved