Breaking News:

Berita Pasuruan Hari Ini

Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza Salurkan 50 Sapi Idul Adha 2021 untuk Warga Pasuruan-Probolinggo

Ketua Komisi VI DPR RI, Faisol Riza membagikan 50 ekor sapi kurban di Kota dan Kabupaten Pasuruan-Probolinggo

Penulis: Galih Lintartika | Editor: isy
galih lintartika/suryamalang.com
Ketua Komisi VI DPR RI, Faisol Riza, membagikan 50 ekor sapi hewan kurban di empat daerah yang menjadi daerah pemilihannya di Hari Raya Idul Adha. 

Berita Pasuruan Hari Ini
Reporter: Galih Lintartika
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | PASURUAN - Ketua Komisi VI DPR RI, Faisol Riza membagikan 50 ekor sapi kurban di empat daerah yang menjadi daerah pemilihannya di Hari Raya Idul Adha.

Keempat daerah yang menjadi sebaran pendistribusian 50 ekor sapi ini meliputi Kabupaten dan Kota Pasuruan, serat Kabupaten dan Kota Probolinggo.

Pendistribuasian sapi kurban ini sudah dilakukan mulai 18 hingga 19 Juli 2021. 

Ketua Komisi VI DPR RI, Faisol Riza mengatakan, program sapi kurban untuk pondok pesantren dan tokoh di dapilnya itu, merupakan program lanjutan semenjak menjadi anggota DPR RI pada 2019.

“Saya pribadi mengucapkan selamat hari raya Idul Adha kepada para warga di Kota dan Kabupaten Pasuruan-Probolinggo," kata dia, Senin (19/7/2021).

Ia menyampaikan permohonan  maaf karena belum bisa hadir secara langsung, karena situasi sedang pandemi Covid-19.

Selain membagikan sapi, ia mengajak masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti imbauan pemerintah selama pelaksanaan Idul Adha.

“Sama-sama kita berdoa kepada Allah SWT, agar Pandemi Covid-19 ini segera berakhir, ekonomi segera pulih dan kehidupan berjalan dengan normal," tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf yang turut dalam penyerahan sapi qurban, menyampaikan terima kasih kepada Faisol Riza.

"Saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada Mas Faisol Riza yang telah menyalurkan hewan kurban. Semoga, selalu sukses dalam kepemimpinannya," tegasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved