Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Sutiaji Apresiasi Peresmian Tempat Isi Ulang Tabung Oksigen Gratis di Bakorwil III Malang

Wali Kota Malang, Sutiaji, mengapresiasi langkah Gubernur Khofifah meresmikan Tempat Isi Ulang Oksigen Gratis di Bakorwil III Kota Malang

Penulis: Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah | Editor: isy
Pemkot Malang
Wali Kota Malang Sutiaji (dua dari kanan) bersama dengan Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko, Bupati Malang Sanusi, dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar parawansa, saat meresmikan depo pengisian tabung oksigen di kantor Bakorwil III kota Malang pada senin (26/7/2021). 

Berita Malang Hari Ini
Reporter: Rifky Edgar
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | MALANG - Wali Kota Malang, Sutiaji, mengapresiasi langkah Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa saat meresmikan Tempat Isi Ulang Oksigen Gratis di Bakorwil III Kota Malang, Senin (26/7/2021).

Apresiasi juga diberikan oleh orang nomor satu di Kota Malang itu saat Pemerintah Provinsi Jawa Timur memberikan sembako kepada masyarakat di Kampung Topeng.

Tampak hadir dalam peresmian tersebut, Bupati Malang Sanusi, Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko, serta Komandan Korem 083/Baladhika Jaya Kolonel Inf Irwan Subekti, Kapolresta Malang Kota AKBP Bhudi Hermanto, dan jajaran Kepala OPD terkait.

Sutiaji mengapresiasi positif atas berdirinya Tempat Isi Ulang Oksigen Gratis ini.

Dia mengatakan, bahwa Pemerintah Kota Malang mendukung program Pemprov Jatim tersebut.

"Apresiasi dan ribuan terima kasih kami sampaikan atas diresmikannya tempat isi ulang oksigen gratis ini. Kami terus mendukung upaya Pemprov. Ini sebagai upaya untuk membantu sesama di masa pandemi," ucapnya.

Sutiaji pun berharap dengan adanya Tempat Isi Ulang Oksigen Gratis dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Berseiring dengan itu, tentu Pemerintah Daerah akan terus berupaya dengan sekuat tenaga untuk meringankan beban warga,” ujarnya.

Sejalan dengan program yang digagas oleh Pemprov Jatim itu, Sutiaji menambahkan, Pemkot Malang dalam waktu dekat ini juga akan memperbanyak pembelian tabung oksigen untuk dipinjamkan kepada warga terkonfirmasi positif Covid-19 yang membutuhkan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved