Breaking News:

Cara Raffi Ahmad Cepat Sembuh dari Covid-19 Dalam 2 Hari, Ada 2 Faktor Utama Menurut Dokter

Cara Raffi Ahmad cepat sembuh dari Covid-19 dalam 2 hari, ada 2 faktor utama menurut dokter, salah satunya jangan gelisah

Penulis: Sarah Elnyora | Editor: Dyan Rekohadi
Youtube Rans Entertainment
Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina sempat positif Covid-19 dan sembuh dalam 2 hari 

"Jangan panik, yang membuat hormon berantakan, lambung iritasi, nadi hipertensi, psikis gelisah. Itu mengacaukan semuanya," papar Dewiyana.

Terlepas dari itu, juru bicara vaksinasi Covid-19 dr Siti Nadia Tarmizi menyatakan ada kemungkinan bahwa proteksi vaksin Covid-19 dapat mempercepat kesembuhan pasien.

"Kalau gejala pada orang yang divaksin akan lebih cepat hilang karena ada efek proteksi dari vaksin," ujarnya.

Di kesempatan berbeda, Nagita Slavina sempat menanyakan perasaan suaminya, Raffi Ahmad saat mereka pisah ranjang. 

Raffi Ahmad menjelaskan mobilitasnya untuk berkerja ketika itu sangat tinggi hingga terpaksa saling jaga jarak. 

"Akhirnya kita bikin vlog lagi karena kemarin kita karantina dulu. Karena Gigi lagi hamil, pas PPKM Gigi sama Rafathar dia nggak bolehin ketemu. Karena kemarin gue mobilitasnya tinggi banget, jadi menjaga," tutur Raffi Ahmad dikutip dari YouTube RANS Entertainment, Selasa 13 Juli 2021.

Kemudian, Nagita Slavina menanyakan perasaan Raffi Ahmad setelah pisah tidur dengannya.

"Kamu senang nggak ketemu aku, iya kan?"

"Enggaklah, dia tidur di sini aku tidur di kamar sebelah di kantor," jawab Raffi Ahmad.

"Kamu senang kan? senang jauh-jauh dari aku?"

"Enggak," tegas Raffi Ahmad.

Setelah kembali satu rumah, keduanya masih juga pisah ranjang.

"Sampe sekarang kamu juga nggak mau tidur sama aku," kata Nagita Slavina.

"Bukan, aku sama Gigi pisah ranjang. Kita udah pisah ranjang udah dua minggu. Seminggu pertama kita pisah ranjang karena aku di kantor, Gigi di sini sama Rafathar. Karena Gigi lagi hamil jadi kita jaga keadaan. Terus pas PPKM dimulai syuting stop dulu akhirnya aku udah karantina dulu, aman aku udah gabung di sini, ketemu lagi deh ama dia lagi."

Namun kini karena Raffi Ahmad tidak tahan tidur di kamar Nagita yang begitu dingin.

"Tapi di sini kita pisah ranjang, dia di kamarnya aku di sini. Kenapa? karena kamar dingin banget karena dia lagi hamil. Aku udah nggak kuat dingin. Aku parno juga katanya tempat dingin itu virus bertahan lebih lama," beber Raffi Ahmad.

Ikuti artikel terkait Nagita Slavina, Raffi Ahmad  dan Covid-19 lainnya. 

Penulis: Sarah Elnyora/ SURYAMALANG.COM

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved