Tangis Inul Daratista Ungkap Kondisi Rumah Tangga di Masa Lalu, Akui Ingin Cerai dan Digoda Pelakor

Inul Daratista mendadak jadi sorotan usai mengungkap kondisi rumah tangganya bersama sang suami, Adam Suseno.

Penulis: Ratih Fardiyah | Editor: Adrianus Adhi
SURYAMALANG.COM/Instagram @inul.d
Inul Daratista mengungkap kondisi rumah tangganya bersama suami, Adam Suseno 

"Sedih karena kan orang yang paling dekat dengan saya dan mas Adam, setiap hari telepon, setiap kerjaan semuanya kadang-kadang dia yang meng-handle," ucap Inul Daratista dikutip dari Youtube HITZ INFOTAINMENT pada (29/07/2021).

Diakui Inul Daratista selain merasa sakit di bagian lambung, sang adik juga terkena pneumonia hingga membuatnya tak bisa tertolong.

"Nggak nyangka saja. Beberapa waktu lalu sebelumnya dia merasa sakit kan, nggak enak lambungnya, sedangkan mas Adam bilang kamu harus swab aku takut karena kan di daerah ya."

"Dia kena pneumonianya yang cukup besar, hampir seluruh paru-paru itu tertutup dengan virus, kabutnya udah putih semua ya, usaha dengan plasma, peralatan bagus, bahkan obat-obatan udah kita kasih, ya sedih aja" papar Inul Daratista.

Saat mengingat momen itu, Inul Daratista mengaku sangat sedih hingga mengaku stress dan trauma dengan covid-19.

"Kebetulan semua dokter udah membantu saya untuk menghandle adik saya dengan baik, mulai dari dokter jantung, diabetes, paru-paru."

"Ya, tapi covid-19 jahat banget deh, sedih gitu kalau selama ini saya kena itu efeknya nggak begitu ya, tapi ketika saudara dekat sendiri kena itu bikin trauma, bikin stress saya sampai beberapa hari ini nggak bisa tidur," ujarnya.

Setelah kepergian adik iparnya, Inul Daratista memang kerap mengunggah postingan terkait Covid-19. 

Rata-rata postingan Inul Daratista menunjukkan kesedihan dan keprihatinan atas situasi yang terjadi saat ini. 

Seperti unggahan Instagram Inul Daratista Jumat, (30/7/2021). 

Perempuan asal Pasuruan, Jawa Timur itu tampak mengunggah foto selfie. 

Kemudian di caption Inul Daratista membahas tentang seleksi alam dan kerjasama.

'Terkadang dalam bekerjasama kita harus mau menurunkan ego kita, agar bisa jalan beriringan meski kadang jadi merasa kita hilang kepercayaan. Begitulah dalam bertahan, demi tujuan dari sebuah keinginan'

Postingan Inul Daratista curhat tentang situasi Covid-19
Postingan Inul Daratista curhat tentang situasi Covid-19 (Instagram @inul.d)
Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved