Breaking News:

Anthony Sinisuka Ginting Menang, Perunggu Lengkapi Medali Emas Greysia Polii dan Apriani Rahayu

Anthony Sinisuka Ginting merebut medali perunggu setelah mengalahkan Kevin Cordon (Guatemala) di Musashino Forest Plaza, Senin (2/8/2021) sore

Editor: Dyan Rekohadi
Pedro PARDO / AFP- Tribunnews.com
Pebulu tangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting melakukan selebrasi usai mengalahkan petenis Guatemala Kevin Cordon dalam pertandingan perebutan medali perunggu tunggal putra bulu tangkis pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 2 Agustus 2021. 

SURYAMALANG.COM - Anthony Sinisuka Ginting meraih kemenangan dan merebut medali perunggu, melengkapi raihan medali emas yang sebelumnya diraih pasangan Greysia-Apriyani di Olimpiade Tokyo 2020.

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia itu berhasil merebut medali perunggu setelah mengalahkan Kevin Cordon (Guatemala) di Musashino Forest Plaza, Senin (2/8/2021) sore.

Anthony Sinisuka Ginting, sukses merebut medali perunggu pada Olimpiade Tokyo 2020.

Anthony Sinisuka Ginting unggul dua set langsung dengan skor akhir 21-11, 21-13.

Anthony Ginting dan pasangan Ganda Putri Greysia Polii dan Apriani Rahayu menjadi harapan warga Indonesia untuk menyumbang medali semuanya terpenuhi.

Ginting yang harus bertarung untuk bisa mendapat medali perunggu, setelah sebelumnya sempat merasakan kekalahan di babak semifinal mampu menutup perjuangannya di Tokyo dengan baik.

Sebelumnya, Greysia-Apriyani bahkan mampu melebihi perkiraan awal banyak orang dengan merebut medali emas di nomor ganda Putri di Olimpiade Tokyo 2020.

Mereka menjadi pasangan ganda Putri pertama Indonesia sepanjang bulu tangkis digelar di Olimpiade dan penyumbang medali emas pertama Indonesia di Olimiade Tokyo 2020.

Pada pertandingan yang berlangsung, Anthony sempat tertinggal di awal gim pertama dari Cordon. 

Namun dia bisa comeback dan meraih keunggulan atas Cordon dengan selisih cukup jauh.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved