Breaking News:

Jadwal Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini, Greysia/Apriyani Kejar Emas dan Anthony Ginting

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu siang ini akan bertanding di partai final cabang olah raga Bulu tangkis Olimpiade Tokyo

Editor: Dyan Rekohadi
NOC Indonesia
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, memenangi pertandingan semifinal Olimpiade Tokyo 2020 atas Lee So-hee/Shin Seung-chan (Korea Selatan) di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Sabtu (31/7/2021). Kita doakan, Hari Ini mereka akan bertanding memperebutkan medali emas untuk Indonesia 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Jadwal Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, Senin (2/8/2021) akan menyajikan partai penting bagi warga Indonesia karena Greysia/Apriyani akan bertanding merebut medali emas.

Pasangan ganda putri Indonesia,  Greysia Polii/Apriyani Rahayu siang ini akan bertanding di partai final cabang olah raga Bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 .

Greysia Polii/Apriyani Rahayu jadi satu-satunya wakil Indonesia yang bisa melaju dan lolos ke babak final di Olimpiade Tokyo.

Mereka tentunya jadi harapan warga Indonesia untuk bisa menyumbang medali emas.

Greysia/Apriyani akan menghadapi Chen Qing Chen/JIa Yifan (China) pada partai final yang memperebutkan keping medali emas.

Selain perjuangan pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, siang ini warga Indonesia juga bisa menyaksikan perjuangan Anthony Ginting yang akan menuntaskan perjuangannya di Olimpiade Tokyo.

Anthony Sinisuka Ginting siang ini akan berjuang untuk mendapatkan medali perunggu di nomor tunggal putra. 

Pemain kelahiran Cimahi, Jawa Barat itu akan berebut medali perunggu dengan Kevin Cordon (Guatemala) yang membuat kejutan dengan pencapaiannya ke semifinal meskipun menjadi pemain non-unggulan.

Satu wakil Indonesia lainnya yang akan berjuang untuk Merah Putih adalah Nurul Akmal .

Nurul Akmal adalah pembawa bendera Indonesia saat upacara pembukaan Olimpiade Tokyo 2020.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved