Breaking News:

Nasib Apes Umi Kalsum Dihujat Saat Ingin Penjarakan Haters Ayu Ting Ting, Sikapnya Jadi Sorotan

Bukannya banjir dukungan, justru sikap Umi Kalsum dan Abdul Rozak mendapatkan banyak hujatan terkait sikapnya mendatangi rumah haters Ayu Ting Ting

Penulis: Frida Anjani | Editor: Dyan Rekohadi
Instagram
Nasib Apes Umi Kalsum Dihujat Saat Ingin Penjarakan Haters Ayu Ting Ting, Sikapnya Jadi Sorotan 

SURYAMALANG.COM - Bukannya banjir dukungan, justru sikap Umi Kalsum dan Abdul Rozak mendapatkan banyak hujatan terkait sikapnya yang mendatangi rumah Haters Ayu Ting Ting belum lama ini. 

Seperti yang diketahui, belum lama ini aksi Umi Kalsum dan Abdul Rozak mendatangi rumah penghina Ayu Ting Ting menjadi sorotan. 

Orang tua Ayu Ting Ting dengan tegas mengaku akan membawa kasus yang menghina putri dan cucunya ke ranah hukum.

Bahkan Umi Kalsum meminta bantuan KBRI Singapura untuk bekerja sama mencari keberadaan Kartika Damayanti, pelaku yang diduga melakukan perundung terhadap anak dan cucunya.

Diketahui kini Kartika tengah bekerja jadi TKW di Singapura.

Namun orang tua pelantun Sambalado itu tak akan melepaskan kasus ini dengan begitu saja.

Umi Kalsum dan Abdul Rozak mendatangi rumah haters penghina Bilqis di Bojonegoro, Jawa Timur
Umi Kalsum dan Abdul Rozak mendatangi rumah haters penghina Bilqis di Bojonegoro, Jawa Timur (SURYAMALANG.COM/kolase Instagram @mom_ayting92_)

Umi Kalsum tak segan-segan akan memenjarakan pelaku penghina putri dan cucunya itu.

"Kita kalau misalnya bisa, hukumnya ada buat menjarain orang tuanya, kita penjarain kemarin orang tuanya," ujar Umi Kalsum di kediamannya, Depok, Jawa Barat baru-baru ini dikutip dari Grid.ID.

Tak hanya itu, menurut Umi Kalsum jika Kartika tidak bertanggung atas perbuatannya, pihak Ayu Ting Ting akan menjadikan orang tua pelaku penghina tersebut sebagai jaminan.

"Bukannya kita ancam ya, tapi memang itu penginnya kita. Lihat, tunggu tanggal mainnya. Kalau memang bisa orang tuanya buat jaminan, kita tahan," tuturnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved